Sukses

Entertainment

Widi Mulia Akui Sudah 7 Kali Nonton Film Bebas

Fimela.com, Jakarta Nama Widi Mulia menjadi salah satu cast yang terlibat dalam film Bebas. Baru tayang mulai 3 Oktober 2019 ini, istri Dwi Sasono itu mengaku sudah berkali-kali menyaksikan film yang disutradarai oleh Riri Riza tersebut. 

"Udah tujuh atau delapan kali gitu (nonton film Bebas)," ungkap Widi Mulia di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Memang, sebelum resmi tayang di bioskop, film Bebas sudah beberapa kali melakukan spesial screening dalam rangka promosi. Meski sudah berkali-kali menonton, nyatanya Widi Mulia mengaku tak pernah bosan terhadap cerita yang diadaptasi dari film Sunny produksi Korea Selatan itu. 

"Saya yang main saja itu memang menyenangkan banget sih nontonnya. Ini kan film adaptasi, nonton film aslinya aja seneng, Sunny ya, pas mau dibikin versi Indonesianya pasti banyak yang akan menikmati kelucuan dan keharuannya, malah lebih dari ekspektasi," papar Widi Mulia.

Kental Nuansa Nostalgia

Film Bebas sendiri memang cukup relate dengan Widi Mulia. Personel grup vokal B3 itu mengaku jalan cerita yang penuh nostalgia pada masa-masa muda sangat membuatnya terkesan. 

"Masa SMA itu kan cinta pertama, masih mencari identitas dirinya sendiri. Ini film penting, mengharukan, nostalgianya kuat," terangnya.

Jadi Ajang Reuni

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu juga menjelaskan lantaran film Bebas, ia pun bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya semasa sekolah dulu di bioskop. 

"Saya di umur sekarang 40 tahun udah pasti di saat-saat berkurang kumpul sama temen-temen, aku nonton ini tuh pas banget ngingetin aku dulu pas remaja. Dan aku juga baru tahu dulu aku punya genk juga ama temen-temen aku yang dulu, reuni di bioskop nonton film Bebas," pungkas Widi Mulia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading