Sukses

Entertainment

Demi Kualitas, Syahnaz Sadiqah Rela Bayar Mahal untuk Perlengkapan Anak Kembarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentu ingin yang terbaik terhadap anak-anaknya. Aktris Syahnaz Sadiqah, adik dari presenter Raffi Ahmad pun rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk menyambut calon anak kembar yang ada dikandungannya.

Setidaknya hal tersebut terlihat saat istri dari Jeje Govinda tersebut mengunjungi Bird and Bees, toko perlengkapan bayi di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, perempuan 25 tahun itu terlihat asik berbelanja beberapa perlengkapan untuk menyambut kelahiran anak kembarnya.

"Ku udah mulai hunting sih untuk perlengkapan bayi dari pas masuk (usia kandungan) 5 bulan. Makanya hari ini aku sempetin ke Bird and Bees untuk cari perlengkapan bayi," ungkap Syahnaz Sadiqah.

Habiskan Puluhan Juta

Syahnaz mengakui jika sampai saat ini masih banyak barang-barang perlengkapan bayi yang harus ia beli. Tak ayal, saat memiliki waktu luang, ia pun mempergunakannya untuk berbelanja perlengkapan untuk sang buah hati.

"Kan emang baru mulai hunting nih, jadi banyak banget yang kurang kayak stroller. Makanya di sini kan lengkap nih ada stroller, tempat mandi bayi, mainan, sampe perintilan, makanya aku sempetin ke sini," paparnya.

"Aku udah keliling-keliling, aku belanja lumayan. Beli stroller terbaru yang Cybex udah keluar di sini, Beli dua. Terus tadi beli baju bayi juga, terus daipers bag buat pergi kemana- mana," jelasnya kemudian.

Sedikit informasi, untuk satu buah Stroller Cybex yang dibeli Nanas untuk anak kembarnya tersebut dibanderol dalam kisaran harga jutaan. Perempuan berambut panjang itu rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan barang-barang dengan kualitas yang terbaik.

"Kalau pun mahal namanya cari yang terbaik buat bayi, kalau worth it dengan harga mahal tapi barangnya oke dan awet, mending yang mahal sekalian tapi tahan lama daripada yang murah tapi cepat rusak, percuma," ujarnya.

 
 

Rekomendasi Keluarga

Sebagai seorang calon ibu baru, Syahnaz mengakui jika dirinya tak terlalu mengerti barang-barang apa saja yang harus dibeli untuk sang buah hati. Beruntung, ia memiliki kakak yang sudah faham betul tentang item-item penting yang harus ia persiapkan guna untuk anaknya nanti.

"Kalau aku jujur aja karena baru pertama kali, jadi buta banget kalau perlengkapan bayi tuh apa aja, untungnya aku selalu tanya-tanya ke teh Nisya, Teh nisya kan juga langganan di Bird and Bees, jadi aku dikasih tau," pungkas Nanas.

Sementara itu, Rachmahda, Head of Marcomm & E commerce dari Bird and Bees mengatakan jika pihaknya selalu berkomitmen memberikan yang terbaik pada setiap customernya. Selain menyediakan berbagai barang dengan kualitas terbaik, pihaknya juga sebisa mungkin membangun suasana nyaman pada setiap customernya dalam berbelanja.

"Suasana toko diciptakan dengan konsep per kategori dari masing-masing merk sehingga membuat konsumen yang berkunjung mudah untuk mencari produk yang dituju. Pelayanan yang baik juga diterapkan oleh para karyawan, karena selain suasana toko yang nyaman, service atau pelayanan yang baik juga salah satu faktor yang sangat penting dalam keputusan pembelian konsumen," tandas Syahnaz Sadiqah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading