Sukses

Entertainment

Tak Cari Ganti Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Fokus Karier dan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terpaksa harus berakhir. Lantaran satu dan lain hal, Prilly mengakui jika jalinan asmaranya dengan Maxime Bouttier sudah kandas. Namun begitu, Prilly mengatakan jika dirinya dan sang mantan kekasih masih tetap berhubungan baik sebagai teman.

"Hubungan baik-baik saja, sebagai sahabat," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019) malam.

Komunikasi diantara mereka pun masih terjalin meski tak sesering kala masih berpacaran. "Sekarang masih komunikasi tapi nggak selalu sering," tuturnya kemudian.

Fokus Karier dan Kuliah

Dan, tak ingin buru-buru mengobati patah hati dengan mencari pria lain, Prilly pun mengaku belum memiliki niatan tersebut. Ketimbang memikirkan tentang kekasih, pemain film Danur itu memilih untuk terlebih dahulu fokus terhadap karier dan juga pendidikan yang tengah ditempuh.

"Nantilah, aku mau fokus di karier dan kuliah. Sekarang sudah semester lima dan kerjaan banyak banget dan nggak ada waktu main, aku fokus kuliah," pungkas Prilly Latuconsina.

 

Bukan karena Orang Ketiga

Sayangnya, meski sudah mengungkap kandasnua hubungan dengan Maxime Bouttier, namun Prilly masih enggan menjelaskan secara detil terkait permasalahan diantara mereka. Namun yang pasti, Prilly membantah jika hubungannya dengan Maxime kandas lantaran adanya orang ketiga.

"Ada deh (penyebabnya). Ya nggak lah (karena orang ketiga), orang kelima," pungkasnya sambil berlalu.

Meski kandas, namun perempuan yang memulai kariernya sebagai pesinetron itu mengakui jika tetap menjalin komunikasi dengan Maxime Bouttier. "Tetep lah silaturahmi, karena aku nggak pernah putus silaturahmi," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading