Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner Tunjukkan Sifat Keibuan Usai Pisah dengan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Kylie Jenner tengah menyibukan diri sebagai seorang ibu. Kylie memfokuskan dirinya kepada anak perempuannya yang bernama Stormi usai perpisahannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Melansir laman Inquisitr (5/10/19), Kylie mengunggah sebuah video Stormi di Instagram pribadinya. Di video yang diunggahnya tersebut, terlihat si kecil Stormi yang sedang bermain di taman bermain bersama sepupunya, yakni Chicago West yang merupakan anak dari Kim Kardashian.

Stormi terlihat ketakutan saat ia ingin menyebrangi jembatan kayu untuk menggapai Chicago yang berada di sebrangnya. Di pertengahan perjalanan saat Stormi melintasi jembatan tersebut, Stormi memanggil Kylie Jenner, “Mommy” dan memegang tangan ibunya.

Kylie yang merupakan sosok seorang ibu itu pun mencoba untuk menyemangati anaknya, “Kamu bisa melakukan ini,” ucap Kylie sambil memegang tangan kecil Stormi.

Video dengan caption “Nothing better than being someone’s mommy🥰” itu dilihat lebih dari 14 juta penonton. Video tersebut juga mendapatkan lebih dari 40.000 komentar dari para fans Kylie Jenner.

Komentar Fans di Video Stormi

“Aku telah menonton ini sebanyak 50 kali...ini sangat menggemaskan,” tulis salah satu fansnya.

“Stormi membuatku ingin memiliki anak,” tulis fans lainnya.

“Astaga, ini merupakan video terlucu,” tulis pengguna Instagram lain.

Penulis: Anindita Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Menggelar Festival, Fans Travis Scott Jadi Korban
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Hadiri Astroworld Festival Milik Travis Scott