Sukses

Entertainment

Baju Renangnya Dipermasalahkan, Tamara Bleszynski: Berisik Banget Sih!

Fimela.com, Jakarta Di usia yang hampir setengah abad, Tamara Bleszynski masih bisa mempertahankan kecantikan alaminya. Postur tubuhnya masih saja membuat para perempuan iri di umurnya yang telah memasuki 44 tahun.

Dan baru-baru ini Tamara kembali menuai perhatian warganet dengan aksinya mengunggah foto mengenakan baju renang di sebuah kolam renang. Kala itu, Tamara menuliskan keterangan tempat di Ubud, Bali.

Meski banjir pujian, namun tak sedikit pula yang memberikan Tamara Bleszynki nasehat. "Haaaaahhhh haram tuh payudara dilihat-lihatin kalau dia sebagai muslimah," tulis akun bernama sri_wahyuni6266 di kolom komentar.

Tamara Kesal

Bukannya takut atau minder, namun mantan istri Mike Lewis ini menambahkan satu foto lagi kala dirinya mengenakan baju renang yang sama tetapi dengan pose yang berbeda.

Ia bahkan menuliskan kalimat yang menohok ketika baju renang yang dipakainya dikomentari oleh warganet. Ia menganggap warganet terlalu berisik dengan unggahannya tersebut.

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin 🙄 Dah ah... good night," papar Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial.

 

Tetap Nge-fans

Di antara pro dan kontra yang terjadi di kolom komentar atas dua unggahan Tamara Bleszynski tersebut, mereka tetap saja mengatakan bahwa pemeran film Air Terjun Pengantin ini merupakan sosok yang awet muda.

"Mba @tamarableszynskiofficial awet muda banget ih dari dulu cantik terus," ujar akun bernama fredykusmiady.

"Yang sabar ya mba Tamara. Yang penting saya tetap ngefans sama mba. Pokoknya mantul. Buat mba Tamara," papar akun bernama griyabenn_lina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading