Sukses

Entertainment

Si Cantik Langganan Peran Jahat, Cut Sarra Ingin Jadi Protagonis

Fimela.com, Jakarta Jika kamu adalah pecinta sinetron, maka tak asing melihat sosok Cut Sarra. Wanita tersebut kerap kali mendapatkan peran Antagonis, seperti dalam judul Cinta Karena Cinta yang masih tayang di SCTV.

Peran Antagonis tersebut memang sangat cocok untuk Cut Sarra, pasalnya wajahnya terkesan jutek dan galak. Wajar saja, jika dirinya tak dipercaya untuk berperan sebagai protagonis.

"Perannya masih seperti dulu, saya enggak dipercaya jadi orang baik. Tapi enggak apa-apa, namanya juga peran," katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Ingin Jadi Protagonis

Diakui Cut Sarra dirinya tak mengerti mengapa dirinya tak pernah mendapat peran perempuan baik yang tertindas dalam sinetron kejar tayangnya.

"Sebenarnya pengin juga protagonis. Karena protagonis tuh tantangannya berat lho, saya salut sama peran protagonis lho karena mereka nangis." tuturnya.

Menurutnya, aktris yang berperan sebagai potagonis bukanlah hal yang muda. "Akting menangis itu lebih susah ketimbang antagonis," tuturnya.

 

Tak Masalah

Walaupun masih ingin berperan protagonis, Cut Sarra tak masalah jika harus tetap menjadi wanita jahat dalam kariernya di dunia akting.

"Ya udah berarti belum rezeki," ujar Cut Sarra yang menganggap bahwa dirinya belum bisa berkesempatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading