Sukses

Entertainment

Billie Eilish Tanggapi Rumor Kolaborasi dengan BTS

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri, Billie Eilish kini telah menjadi ikon musik pop generasi muda. Style musik dan fashion-nya yang unik sukses membuatnya jadi selebritis yang punya talenta hebat.

Gaya eksentrik membuat Eilish sukses di jalur musik. Karenanya tak mengherankan jika banyak musisi dunia yang melirik penyanyi 17 tahun ini sebagai partner untuk kolaborasi musik, salah satunya BTS.

Dalam beberapa kesempatan BTS menyebut Billie Eilish sebagai artis favorit mereka. Lalu bagaimana dengan pelantun Bad Guy tersebut? Apakah ia juga tertarik berkolaborasi dengan boyband K-Pop fenomenal ini?

Reaksi Billie Eilish

Baru-baru ini, Billie Eilish diundang di Austin City Limits Music Festival untuk tampil. Namun sebelum naik panggung ia mendapat pertanyaan dari host, tentang rumor kolaborasi dengan BTS.

Billie justru melempar pertanyaan tersebut kepada penonton, yang secara mengejutkan tak setuju dengan ide tersebut. Terkejut dengan reaksi fans, Billie Eilish mencoba menetralisir keadaan.

"Astaga, kenapa kalian jahat sekali. Aku mendengarkan lagu-lagu mereka, dan kurasa mereka sangat baik. Mereka mengatakan hal-hal baik tentangku," ujarnya.

Jungkook Jadi Fanboy

Hampir semua member BTS menyukai Billie Eilish, tapi ARMY tahu jika Jungkook adalah fans sejati. Sang maknae Bangtan Boys pernah lipsync lagu Bad Guy yang membuat heboh para fans.

Pro kontra terhadap ide kolaborasi BTS dan Billie Eilish tentu akan selalu ada. Dan ARMY menyerahkan kepada kedua artis hebat tersebut untuk memilih jalannya sendiri. Tak ada yang tak mungkin di dunia showbiz, bukan?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading