Sukses

Entertainment

Mila Kunis Ingin Main di Real Housewives, Ashton Kutcher: Aku akan Membunuhmu

Fimela.com, Jakarta Mila Kunis seorang aktris yang merupakan istri dari Ashton Kutcher itu tampaknya tidak memiliki peluang untuk bergabung di acara The Real Housewives of Beverly Hills dalam 20 atau 30  tahun mendatang. Melansir laman PEOPLE (8/10/19), Mila Kunis menginginkan untuk bergabung di The Real Housewives of Beverly Hills, namun sang suami melarangnya.

“Aku merupakan fans berat dari Real Housewives of Beverly Hills,” ungkap Mila dalam diskusinya pada podcast bersama seorang Komedian, Andrea Savage. “Aku pernah menanyakan terkait hal ini dengan suamiku sekali: ‘Dengar, suatu saat nanti dalam 20 atau 30 tahun, apa pendapatmu mengenai diriku yang akan bergabung dalam Real Housewives of Beverly Hills? Hanya untuk setahun’,” tanya Mila kepada Ashton melansir laman ET Online (7/10/19).

Pertanyaan tersebut membuahkan jawaban yang tak diduga. Ashton menjawab pertanyaan Mila Kunis tersebut, “Aku akan membunuhmu”.

Mila Kunis saat Games

Pada rekaman podcast tersebut, Mila juga ikut memainkan sebuah permainan “Menikah, Membunuh, Mendiduri” terkait series tersebut. “Aku tidak mau menyinggung siapapun,” ucap Mila memperingati sebelum permainan dimulai. “Mereka semua terlihat sangat menawan.”

Ketika permainan dimulai, Mila memilih untuk menikahi suami Kyle Richards, yakni Mauricio Umansky, meniduri suami Lisa Rinna, yaitu Harry Hamlin, dan membunuh PK Kemsley yang merupakan suami Dorit Kemsley. Jawabannya tersebut membuahi tawa.

“Aku akan membunuh Dorit Kemsley. Ia terlihat memiliki perawatan yang tinggi dan dia akan sangat mahal untuk dapat dinikahi. Kami dalam penghematan,” canda Mila. “Aku akan menikahi Kyle Richards dan aku akan bersenang-senang dengan Lisa Rinna. Aku rasa Lisa Rina sedikit lebih agresif. Dia akan sangat amat menyenangkan untuk semalam.”

Terlepas dari pembicaraan TV, Mila mengatakan bahwa dirinya tidak menonton banyak acara TV. “Aku tidak menonton TV. Aku sejujurnya menatakan bahwa aku tidak menonton TV,” ucap Mila. “Aku hanya menonton satu buah atau dua acara dalam seminggu, karena aku akan tertidur tiap aku menonton TV. Aku menonton Bachelor in Paradise  atau 90210 dan kedua acara tersebut memakan waktu seminggu penuh. Aku sangat lambat," pungkas Mila Kunis,

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading