Sukses

Entertainment

Cerita Shawn Mendes dan Teman Kecilnya di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perjumpaan pertama Shawn Mendes dengan fans di Indonesia berlangsung manis. Penyanyi asal Kanada ini berhasil memikat ribuan penonton dengan sederet tembang hitsnya pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Konser dilangsungkan dengan meriah di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat. Selama sekitar 2 jam, pelantun Senorita membuat penonton kelelahan karena nyanyian dan teriakan yang nyaris tanpa henti.

Di tengah aksinya, Shawn Mendes mengungkap cerita menarik. Meski baru pertama tampil di sini, ia mengaku punya kenangan khusus terhadap Indonesia.

Shawn Mendes dan Sahabatnya

Shawn Mendes terhenti sejenak di tengah setlist, dan bercerita mengenai seorang sahabat. "Sebenarnya ada hal menarik, saat masih kecil aku punya teman yang bercerita banyak tentang Indonesia. Lalu saat kelas 8 jelang SMA, ia mengatakan akan kembali tinggal di Indonesia," kata Shawn di panggung.

Karenanya saat tahu akan menggelar konser di Indonesia, Shawn Mendes ingin bertemu dengan sahabatnya itu. "Aku bilang bahwa aku akan datang ke Jakarta, Indonesia, tapi dia ternyata sedang berada di Toronto," lanjutnya.

Meski gagal bertemu, Shawn Mendes berharap keluarga sahabatnya itu datang ke konsernya malam tadi. "Entahlah, jika orangtua atau sepupunya datang ke konser ini, terima kasih. Apa kabar kalian?" tanyanya.

Fans Beruntung

Shawn Mendes cukup banyak berinteraksi dengan penonton di konsernya. Namun di antara banyak fans beruntung yang bisa bersalaman dengannya di konser, satu orang lebih beruntung karena bisa bertemu langsung dan berfoto bersama.

Fans perempuan ini bahkan masuk di postingan Instagram Story Shawn Mendes beberapa waktu lalu. Shawn mengaku sangat menyukai baju fans tersebut, sampai-sampai ia memfoto dengan ponselnya sendiri.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading