Sukses

News & Entertainment

Curhat Ririn Ekawati: Tak Seorang Pun Mau Jadi Single Parent

Fimela.com, Jakarta Wajah cantiknya ternyata bukan menjadi jaminan mulusnya perjalanan cinta Ririn Ekawati. Pernikahan pertamanya dengan pengusaha Edwin Abeng harus kandas setelah 7 tahun. Dari pernikahan tersebut ia dikarunai anak bernama Jasmine Salsabila Abeng.

Pernikahan keduanya dengan pengusaha Ferry Wijaya pun harus menyisakan duka. Ferry meninggalkan dirinya untuk selamanya pada 2017 silam. Darinya, Ririn dikaruniai seorang anak bernama Abigail Cattleya Putri.

"Semoga ini bisa Menjawab banyaknya DM yang menanyakan tentang status ini. Yang harus diingat, ga seorangpun yang ingin menjadi Single parent, termasuk saya," kata Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati baru-baru ini.

Walau tak Mudah

Dua kali menyandang status sebagai janda dan masih mempertahankannya sampai sekarang, tentunya Ririn Ekawati memiliki alasan tersendiri. Namun, ia yang sendiri berusaha untuk menjalani kehidupan bersama anak-anaknya dengan baik.

"Tapi saat semua takdir itu terjadi dalam hidup saya, saya harus membuktikan semuanya bisa di atasi dan insyaAllah semua berjalan dengan baik," ucap Ririn.

Sebagai pelaku, Ririn Ekawati mengakui bahwa untuk menjalani kehidupannya seperti sekarang ini tak pernah mudah. "Ga mudah dan perlu waktu berdamai dengan diri sendiri dan keadaan," paparnya.

 

Harus Terus Belajar

Sekolah kehidupan pada diri manusia memang tak akan pernah berhenti sampai ajal menjemput. Karena roda kehidupan akan terus berputar dan memposisikan manusia kadang di atas dan kadang di bawah.

Ririn pun berpesan agar semua bisa belajar ketika ada perubahan apapun dalam kehidupan. "Kalau ada yang berubah, cepet-cepet belajar untuk menyesuaikan," imbuh kakak kandung Rini Yulianti.

"Yang pasti akan banyak pertanyaan yang gak masuk akal, jawab aja dengan senyuman or bahasa kalbu ya. Semangat terus buat Semua Wanita yang menjalankan multiperan," tandas Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Ririn Ekawati di Tengah Badai Omongan dan Cacian