Sukses

News & Entertainment

Deva Mahenra Ingin Menua dan Dikubur di Papua

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra lahir di Makassar 19 April 1990. Namun semenjak ia kecil, ia dan keluarganya pindah ke Papua. Bahkan sampai saat ini keluarga Deva masih berada di tempat yang berlokasi di Timur Indonesia itu.

Diakui Deva Mahenra, sejak kecil ia memang sangat senang tinggal disana. Pemain Sabtu Bersama Bapak itu juga bermimpi ingin menua serta dikubur di Papua.

"Keinginan menua dan dikubur disana ada lah. Papua itu identitas saya," kata Deva Mahenra saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Selipkan Papua

Deva Mahenra mengatakan dirinya selalu menyelipkan nama Papua di dalam hidupnya. Bahkan ia kerap kali mengikuti campaign yang berhubungan dengan Papua.

"Kemanapun saya selalu menyelipkan Papua. Dulu sebelum gabung di campaign ini pun kami sudah lewat campaign buku untuk Papua juga," tutur Deva Mahenra.

"Ya lewat hal kecil yang mereka butuhkan. Kita melakukan campaign tapi kepedulian yang belum butuh banget, jadi yang mendasar aja dulu," tambah Deva.

 

Merindukan Papua

Sudah tinggal di Jakarta, yang semua serba mudah, namun Deva Mahenra mengaku selalu merindukan Papua meskipun segala aksesnya cukup sulit. Baginya, Papua memang bagian dari hidupnya.

"Suasana, kehangatan, karena bagi saya Papua itu seperti menyatu dengan Indonesia, majemuk banget. Heterogen, orang-orangnya, teman-teman darimanapun ada disana," jelas Deva Mahenra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Tak Cukup Ilmu, Deva Mahenra Diminta jadi Ustaz
Artikel Selanjutnya
Gaet Acha Septriasa dan Deva Mahenra, 99 Nama Cinta Suguhkan Drama Cinta tak Biasa