Sukses

Entertainment

Akankah Afgan Resmikan Hubungan dengan Rossa? Intip Karakternya Berdasar Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza lahir di Jakarta, pada 27 Mei 1989. Karena tanggal lahirnya ini, Afgan pun masuk ke dalam zodiak gemini. Seperti diketahui, zodiak gemini menjadi milik mereka yang lahir pada 21 Mei sampai 20 Juni.

Lalu bagaimana karakter Afgan ketika merujuk kepada zodiaknya? Dilansir dari berbagai sumber, pria gemini merupakan seorang yang senang dengan kebebasan. Ia adalah sosok yang tak suka dikekang oleh siapapun.

Mungkin saja hal ini yang membuat Afgan masih berpikir untuk menghalalkan hubungan asmaranya dengan Rossa, mengikut permintaan banyak warganet yang merasa bahwa kemesraan mereka sudah sering ditampakkan.

Tak Suka Hal yang Monoton

Gemini adalah sosok yang mudah bosan dengan sesuatu. Terlbih dengan mereka yang tak bisa mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka tak pernah mau dengan rutinitas yang ccenderung monoton.

Mereka juga pribadi yang memiliki sikap kekanak-kanakan dan mudah nervous. Biasanya, para gemini tidak stabil, karenanya reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka sendiri.

Dalam hubungan asmara, bisa jadi sikapnya sangat cuek. Seolah-olah tak peduli dan kurang mesra pada pasangannya. Tapi pada waktu-waktu tertentu dia bisa penuh kejutan dan memberikan sesuatu yang sangat romantis serta di luar dugaan.

 

Sosok yang Setia

Dalam percintaan, pria gemini selalu menjunjung tinggi kesetiaan sebagai nilai yang harus ada dalam hubungan asmara mereka. Biasanya mereka tipikal pribadi yang jarang sekali melirik yang lain apalagi mendua.

Pria gemini termasuk orang-orang yang selalu bisa menampakkan sisi menariknya. Simbol zodiak ini mempunyai pesona alami dan karisma yang menarik semua zodiak. Mereka punta banyak ide yang bisa membuat seseorang tertarik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading