Sukses

News & Entertainment

Drake Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Drake seorang penyanyi rapper asal Kanada itu mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap sang ayah. Terlihat pada Instagram Storynya Selasa, 8 Oktober 2019 lalu.

Melansir laman Daily Mail (8/10/19), sang ayah, Dennis Graham tampil di acara radio milik Nick Cannon dan mengungkapkan bahwa Drake dengan licik menggambarkan dirinya sebagai seorang orang tua yang melantarkannya guna penjualan rekaman.

“Terbangun hari ini sangat perih,” tulis Drake di Instagram Storynya. “Ayahku akan mengatakan apapun yang membuat orang  lain mendengarkannya. Hal ini sangat menyedihkan ketika keluarga bersikap seperti ini namun apa yang kita bisa lakukan, mereka merupakan orang yang akan terus bersama kita...setiap sesuatu yang kulontarkan dengan kata-kata yang pedas merupakan suatu kebenaran dan kebenaran memang sulit untuk dapat diterima oleh beberapa orang,” ungkap Drake.

Cerita Dennis Graham

Dennis menceritakan mengenai lagu-lagu karya Drake ketika sang host, Nick, menyebutkan salah satu lirik lagu Drake yang berhubungan dengan perceraian kedua orang tuanya dan juga hubungan Drake dengan sang ayah.

“Aku telah membicarakan hal ini dengan Drake. Aku selalu bersama Drake. Aku berbicara dengannya, jika tidak setiap hari, tiap hari lainnya,” ucap Dennis dengan bersikeras.

“Dan kami juga telah membicarakan hal tersebut secara dalam. Aku berkata: “Drake, mengapa kamu mengatakan hal-hal tentang diriku? Ini tidak keren”. Dan Drake mengatakan, “Ayah, hal ini laku terjual”. Dan aku mengatakan: “Okay, baik, keren,”” ucap Dennis sambil tertawa.

Dennis Graham juga mengungkapkan hal yang sama ketika dirinya tampil di sebuah podcast A Waste Of Time episode Father’s Day yang melansir dari laman Complex (8/10/19). “Aku berkata: “Drake, kamu harus berhenti melakukan ini. Kamu tahu bahwa hal tersebut tidak pernah terjadi.” Drake membalas: “Ayah, dengarlah, kita ikuti saja arusnya. Musik ini laris terjual,”” ungkapnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Celine Dion Memohon Drake untuk Tidak Menattoo Gambar Wajahnya