Sukses

News & Entertainment

Ed Sheeran dan Pangeran Harry Dikabarkan akan Berkolaborasi

Fimela.com, Jakarta Prince Harry dan Ed Sheeran merupakan dua orang berkebangsaan Inggris yang terkenal dengan ‘redheads’  atau orang dengan kulit pucat dan rambut berwarna oranye terang. Keduanya mampu menyatakan rasa emosinya dengan baik. Harry mampu menyatakan perasaannya melalui sebuah pidato, sedangkan Ed mampu menyampaikan sebuah pesan melalui sebuah lagu.

Melansir laman Vanity Fair(9/10/19), terdapat rumor bahwa Ed telah diundang untuk tampil di acara pernikahan Prince Harry dengan Meghan Markle pada bulan Mei tahun 2018. Namun, belum ada klarifikasi mengenai hubungan pertemanan mereka berdua hingga pada hari Rabu pagi (9/10).

Ed Sheeran Kunjungi Pangeran Harry

 
 
 
View this post on Instagram

Coming soon... @teddysphotos • #WMHD

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Selain itu di akun Instagram @SussexRoyal, Harry membagikan sebuah video Ed Sheeran sedang mengetuk pintu rumah kerajaan. Tidak membutuhkan waktu lama untuk Prince Harry membukakan pintunya, “Halo kawan,” ucap Ed. “Tampak seperti melihat sebuah cermin,” sapa sang pangeran mengatakan bahwa dirinya mirip dengan Ed Sheeran.

Dalam unggahan akun resmi Sussex Royal tersebut tertulis sebuah caption, “Akan segera datang... @teddysphotos #WHMD.” Akun tersebut tampak menyebutkan Instagram pribadi Ed Sheeran dilengkapi dengan sebuah hashtag #WHMD atau Hari Kesehatan Jiwa Dunia.

Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

Dapat dipastikan bahwa kolaborasi antara Prince Harry dengan Ed Sheeran akan bertemakan seputar kesehatan jiwa karena Harry sangat amat mendukung untuk hal kesehatan jiwa. Namun, belum dapat dipastikan seperti apa bentuk dari kolaborasi tersebut.

Video tersebut merupakan video kedua yang berkaitan dengan dukungan kesehatan jiwa yang Harry bagikan dalam minggu ini. Melansir laman iHeart Radio (9/10/19),  Harry bersama dengan Meghan Markle, Kate Middleton, dan Prince William tengah menarasikan sebuah iklan layanan masyarakat yang bertajuk “Every Mind Matters service,” yang mana ditujukan untuk memberikan sebuah sumber dukungan untuk kesehatan jiwa.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Album Britania Terlaris Abad 21, Adele hingga Ed Sheeran
Artikel Selanjutnya
Sampaikan Pesan di Hari Kesehatan Jiwa Dunia, Prince Harry dan Ed Sheeran Buat Video Konyol