Sukses

News & Entertainment

Lebih Dekat dengan Lorenza Izzo yang Mencuri Perhatian di Film Knock Knock

Fimela.com, Jakarta Film Knock Knock disutradarai Eli Roth dan naskahnya ditulis oleh Guillermo Amoedo, Eli Roth, dan Nicolas Lopez. Film ini sendiri bergenre drama thriller. Meskipun bintang utamanya Keanu Reeves, akan tetapi ada seorang aktirs yang berhasil mencuri perhatian publik yaitu Lorenza Izzo.

Dalam film Knock Knock, Lorenza berperan sebagai Genesis. Nama Lorenza mungkin masih terdengar asing di kalangan pencinta film Indonesia. Namun aktris asal Chile ini sudah cukup lama berkecimpung di Hollywood.

Dalam kesempatan ini, tidak ada salahnya jika kita sedikit membahas sedikit tentang Lorenza Izzo. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Mengawali Karier Sebagai Model

Lorenza mengawali kariernya dari dunia model. Ia mengikuti jejak ibunya yang merupakan model ternama, Rosita Parsons. Pada 2007, ia belajar menjdi jurnalisme di University of Los Andes. Setelah itu, ia pindah ke New York, Amerika Serikat untuk mengambil sekolah akting di Lee Straberg Theatre and Film Institute.

Dibully

Ketika baru pindah ke Amerika Serikat, Lorenza Izzo sempat dibully karena ksen Chile-nya yang sangat kental. Akan tetapi ia berhasil menghilangkan aksen tersebut setelah menonton film Blue Crush berulang kali.

Karier Film

Lorenza melakukan debut aktingnya pada 2010 melalui film independen berjudul Instructions for My Funeral. Namanya mulai dikenal pada 2012 lewat film Aftershock, The Green Inferno, dan Que pena tu familia.

Setelah itu, kariernya semakin menanjak dan membintangi beberapa film seperti Sex Ed, The House with a Clock in Its Walls, Life Itself, dan Once Upon a Time in Hollywood.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading