Sukses

News & Entertainment

Baru Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dari Gemini Man

Fimela.com, Jakarta Film Gemini Man baru saja tayang di bioskop Indonesia. Film yang bergenre action ini dibintangi oleh Will Smith. Dalam film ini, Will Smith berperan sebagai Henry Brogan, seorang agen pemerintah yang sangat handal.

Bagaimana tidak handal? Ia bisa menembak target dari sebuah kereta api yang berjalan dan tak meleset. Oleh karena itu, saat Brogan memutuskan untuk pensiun, para bosnnya pun tak rela dan memutuskan untuk membunuhnya.

Ternyata usaha untuk membunuh Brogan ini sangat kompleks. Lantaran Brogna bertemu dengan Danny, seorang agen yang ditugaskan untuk mengawasi Brogan. Ternyata Danny tidak tahu soal misi membunuh Brogan. Ia pun akhirnya dibawa Brogan bersama Baron.

Clay Varris, director dari program bernama Gemini punya solusi untuk masalah ini. Tanpa sepengetahuan Brogan, ia ternyata mengkloning Brogan. Hasil kloningan ini diberi nama Junior dan dibesarkan oleh Varris sebagai anaknya dan dilatih sebagai pembunuh kelas satu. Alangkah kagetnya saat Brogan harus berhadapan dengan kloningannya sendiri.

Film Gemini Man ini sendiri disutradarai oleh ANg Lee. Ia merupakan sutradara asal Taiwan, ia sudah dua kali mendapatkan penghargaan Oscar lewat kategori Sutradara Terbaik dalam film Crouching Tiger, Hidden Dragon pada 200 dan Brokeback Mountain pada 2005.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading