Sukses

News & Entertainment

Ini Arti Nama Mendiang Putri Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja ditinggal oleh putri kembarnya saat masih berusia 7 bulan di dalam kandungan. Saat proses pemakaman, terungkap dua nama putri mereka ialah Aiora Khadijah Bella Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar.

Menurut Ammar Zoni, nama tersebut sudah ia siapkan sejak pertama kali mengetahui sang istri dalam kondisi hamil.

"Saya udah persiapkan nama sejak awal Irish hamil," ucap Ammar Zoni di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

Arti Indah

Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni pun membeberkan arti dari dua nama yang disematkan pada putri kembarnya tersebut. "Aiona itu adalah kebahagiaan, kehangatan, cinta, kedamaian. Aiora pun sama, Aiora itu anggun," paparnya kemudian.

Sementara itu, Aisyah dan Khadijah yang menjadi nama tengah dari dua anak kembar Ammar dan Irish diambil dari nama istri-istri kesayangan Nabi Muhammad. Sementara untuk Bella dan Akbar merupakan nama panjang dari Irish dan Ammar.

"Bella itu cantik, Akbar nama saya," jelas Ammar Zoni kemudian.

 

Dibuat Monumen

Setelah ditinggal dua anak kembarnya, Ammar Zoni dan Irish Bella berencana membuat sebuah monumen di kediaman baru mereka yang sudah disiapkan sebelumnya.

Menurut Ammar Zoni, rumah yang ia bangun bersama Irish Bella dari hasil jerih payah mereka memang sejak awal didedikasikan untuk anak-anaknya, termasuk Aiora dan Aiona yang meninggal dunia.

"Kami baru beli rumah yang kami dedikasikan untuk Aiona dan Aiora, jadi ada rencana kami ingin nguburin langsung di rumah itu, tapi pas musyawarah, ari-arinya aja. Kita bangun monumen, pengingat rumah itu untuk Aiora dan Aiona," pungkas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketegaran Ammar Zoni dan Irish Bella Kehilangan Anak Kembarnya
Artikel Selanjutnya
Ucapan Mengharukan Ammar Zoni, Jangan Bersedih Irish Bella