Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Bikin Laudya Cynthia Bella Blokir Nomernya, Begini Ceritanya!

Fimela.com, Jakarta Hubungan baik yang selama ini terjalin pada Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella harus tercoreng dengan adanya sebuah insiden. Bella merasa terganggu dengan tingkah Raffi pada diri dan keluarganya.

Kekesalan Bella tersebut akhirnya dicurahkan dalam kanal Youtube milik sahabatnya, Zaskia Sungkar, The SUngkars Family. Dengan tegas, Bella menolak atas apa yang dilakukan Raffi Ahmad.

"Gila ya, segala sesuatu diduitin, gak ngerti gue Ya Allah," kata Laudya Cynthia Bella. "Bella marah sama Raffi, emang enak lo Fi?" sambung Zaskia Sungkar.

Awal Masalah

Sebagaimana diketahui, Bella dan suaminya, Engku Emran tengah menjadi perbincangan publik terkait isu dalam masalah rumah tangga mereka. Sementara Raffi yang memiliki hubungan dekat dengan Bella diminta untuk menelepon Bella.

Raffi dimita untuk melakukan klarifikasi terkait masalah rumah tangga teman sekaligus mantannya itu. Yang menjadi masalah bagi Bella adalah ketika itu Raffi Ahmad tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara live televisi.

Bella pun tahu bahwa Raffi meneleponnya dalam acara live dari seseorang. Sementara Raffi berdalih sebenarnya dirinya sudah menolak untuk menelepon Bella, namun ponselnya direbut oleh host acara tersebut yaitu Astrid Tiar.

 

Blokir Nomor Raffi Ahmad

Sebagai sahabat, Zaskia Sungkar pun menyampaikan amarah yang dirasakan oleh Bella. Ia mengamini bahwa oleh Bella, nomor telepon Raffi Ahmad sudah diblokir. Dengan demikian, Raffi pun tak lagi bisa sembarangan menelepon Bella.

"Gue juga marah sama lo Fi. Gue gak bales WA lo, emang enak. Sama Bella di block," ujar Zaskia Sungkar.

"Iya lah takut telepon cuma buat live doang, live TV lagi. Dia bilang 'Halo bel Assalamualaikum, apa kabar?'. Terus ada orang telepon Bella bilang kalau Raffi live di TV," tandas Bella.

Raffi Ahmad Puji Bella

Dalam acara tersebut, Raffi memang tak melanjutkan pembicaraannya dengan Laudya Cynthia Bella. Ia mengaku tak enak kalau privasinya didengarkan publik Tanah Air melalui siaran langsung.

"Tadi kalau gue lanjutin nanti dia curhat, nggak enak kalau di depan tv, privasi kan, nggak enak nanti dia marah sama aku," ujarnya.

"Dia mah baik, setia, dia udah mengorbankan ibaratnya udah tinggal di Malaysia, dia sudah menerima semuanya dengan segala kekurangannya, dia udah lahir batin dan berusaha menjadi istri yang baik," kata Raffi memuji Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Zodiak Aquarius tak Romantis, Raffi Ahmad Juga?
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kembali Tuai Cobaan