Sukses

Entertainment

Cerita Gisella Anastasia saat Kencan bersama Wijin dan Gempi Telepon Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Satu tingkah yang dilakukan Gempi, anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten mengundang tawa sekaligus ironis. Wajar, di usianya, Gempi masih belum mengerti betul bagaimana status ayah dan ibunya sekarang ini.

Ia hanya masih mengetahui bahwa ayahnya masih Gading Marten, sementara ibunya adalah Gisella Anastasia. Tak heran ketika pada suatu ketika kepolosan Gempi membuatnya melakukan hal-hal di luar ekspektasi orang dewasa.

Sebagaimana cerita Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia terkait anaknya yang tiba-tiba melakukan panggilan telepon ke Gading Marten. Sementara pada saat itu ia tengah bersama Wijin dan teman-temannya.

Kisah Lengkapnya

Seperti diketahui, semenjak bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia memilih seorang pebasket bernama Wijaya Saputra alias Wijin sebagai tempat labuhan hati. Hubungan keduanya pun sepertinya semakin serius.

Suatu ketika, Gisel dan Wijin bersama teman-temannya tengah makan bersama. Tak dinyana, Gempi yang kala itu ikut serta meminta kepada Gisel untuk melakukan video call kepada Gading Marten.

"Si Gempi kita pernah lagi makan rame-rame, ada Wijin, teman-temannya sama mama temannya. Bayangin tuh. Dia minta telepon video call papanya, karena lagi di mall biasa dia main sama bapaknya," ujar Gisella Anastasia di channel Youtube Ussy Andhika Official, baru-baru ini.

 

Jaga Perasaan

Namanya anak, Gempi pastinya tak bisa mengerti bagaimana perasaan orang dewasa. Ia yang biasa bermain di mall tersebut bersama Gading Marten pun mengatakan kepada ayahnya tentang aktivitasnya ketika itu.

"Dia telepon, 'Halo papa, aku lagi di mall ini nih yang biasanya sama kamu, aku lagi makan'. 'Oh iya, sama siapa?' Bapaknya nanya lagi sama siapa," ungkap Gisella Anastasia.

Gempi pun akhirnya mengabsen satu persatu yang bersamanya ketika itu, termasuk nama Wijin yang disebutnya berbisik dengan nama Uncle J. Berada di posisinya, Gisel pun merasa tak enak hati. Ia segera mengalihkan pembicaraan.

"Bayangin, aku nggak enak. Mikirin perasaan mas, mikir perasaannya Wijin. Orang-orang juga, langsung aku selimurin (alihin)," demikian Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading