Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Marah ke Raffi Ahmad, Begini Sifatnya Dilihat dari Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella menampakkan kemarahannya atas apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Meski termasuk dalam lingkaran teman dekat, namun tindakan Raffi yang meneleponnya saat acara live televisi dianggap melanggar privasi.

Apalagi ketika itu niat Raffi untuk menanyakan perihal rumah tangga perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 dan Engku Emran, suaminya, yang dikabarkan tengah bermasalah karena kabar orang ketiga.

Menilik tanggal lahirnya, Laudya Cynthia Bella adalah seorang dengan zodiak pisces. Zodiak berlambang dua ekor ikan ini merupakan zodiak bagi mereka yang dilahirkan antara tanggal 19 Febuari hingga 20 Maret.

Laudya Cynthia Bella dan Pisces

Satu hal yang mungkin membuat Laudya Cynthia Bella marah adalah ketika dirinya merasa kepercayaannya telah dilanggar. Ya, sosok pisces biasanya memiliki karakter selalu memegang kepercayaan dengan baik.

Sementara Raffi Ahmad ketika itu dianggap melanggar kepercayaan demi sebuah acara televisi dengan melanggar privasinya. Ditambah lagi, seorang dengan zodiak ini merupakan orang-orang yang mudah kecewa.

Kelompok pisces, dari berbagai sumber merupakan pribadi yang cenderung memiliki rasa sensitif yang tinggi. Mungkin sifat ini juga ada pada Laudya Cynthia Bella.

 

Sosok Setia dan Penuh Empati

Kala sudah menambatkan cintanya pada lawan jenis, seorang pisces akan memberikan dengan setulusnya. Khusus bagi pisces perempuan adalah mereka yang selalu jujur dengan rasa cintanya kepada seseorang.

Bisa dibilang, pisces adalah zodiak paling baik hati. Selain memiliki kesetiaan yang tinggi, ia juga penuh perhatian, memiliki sisi manusiawi yang lebih dari lainnya, juga memiliki kasih sayang dan empati.

Pisces adalah zodiak penuh pesona namun mereka punya sedikit sense humor. Dan menarik garis besar, sifat pisces umumnya agak manja, romantis, punya kegemaran di bidang seni, setia, religius.

Mereka juga selalu memegang teguh kepercayaan, risau, terkadang bingung, mudah kecewa, mengalah, mendengar kata hati, dan tidak konsisten.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading