Sukses

News & Entertainment

Member ITZY Dapat Kritikan Pedas karena Koreografi Malas

Fimela.com, Jakarta Member ITZY jadi perbincangan netizen setelah video terbaru beredar. Video tersebut merupakan rekaman saat grup asal JYP Entertainment itu menghadiri KCON Thailand 2019 akhir September lalu.

Di salah satu segmen, para member ITZY melakukan relay dance secara langsung dan disaksikan para penonton. Di program ini semua member berbaris dan melakukan koreografi DALLA DALLA secara bergantian.

Yeji memulai aksinya dengan enerjik, disusul dengan Ryujin yang dikenal sebagai dancer terbaik ITZY. Setelah dua member yang total dalam koreografi, tiba giliran Lia yang terlihat tidak maksimal. Gerakannya tidak bertenaga dan terkesan malas.

Tidak Seimbang

ITZY selama ini memegang reputasi sebagai grup dengan koreografi terbaik. Ryujin, Lia, Chaeryeong, Yuna, dan Yeji membuktikan kualitas mereka lewat koreografi rumit dan enerjik, sembari menjaga vokal tetap stabil.

Namun dalam KCON, Lia gagal mengimbangi keempat member lain yang tampil sepenuh hati. Karena itulah banyak fans yang mengkritik aksi Lia yang tak maksimal.

Kritik dan Saran Fans

Meski hanya sekedar event off-air, netter menganggap Lia harusnya bisa melakukan lebih. Pasalnya keempat member lain terlihat sangat antusias, jadi mau tak mau penampilan grup harusnya seimbang.

"Kenapa dia seperti tidak ingin menari? Lihat member lain yang sangat enerjik, dia tak seharusnya seperti itu," kata salah satu fans di kolom komentar.

Tak sedikit yang mengkritik, tapi banyak juga fans yang memberi support untuk Lia dkk. "Mereka punya charm tersendiri. Mungkin di acara selanjutnya Lia bisa lebih bersemangat seperti member lain," sahut fans lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
ITZY Dikonfirmasi Akan Gelar Konser di Jakarta
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Buktikan Kamu Adalah Fans ITZY Sejati!