Sukses

News & Entertainment

Bertemu dengan David Beckham, Blackpink Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Blackpink dan David Beckham diundang dalam sebuah acara merek busana olahraga di Seoul, Korea Selatan, Rabu (9/10/2019). Namun sayangnya setelah acara tersebut, muncul kontroversi yang melibatkan Blackpink.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Blackpink dituduh telat saat menghadiri acara ini. Sesi pertama di acara ini diisi dengan wawancara dan foto bersama dengan David Beckham. Acara berikutnya adalah pertemuan antara suami Victoria ini dengan personel Blackpink.

Beredar kabar jika Blackpink terlambat lebih dari 20 menit, sehingga para reporter memilih untuk meninggalkan lokasi. "Benar bahwa Blackpink terlambat 20 menit. Mereka adalah alasan mengapa acaranya ditunda," ujar seorang reporter.

Untuk mengisi waktu kosong tersebut, David Beckham pun berfoto dengan para penggemar yang hadir. Setelah itu, ia bergabung dengan para personel Blackpink yang berada di atas panggung.

 

YG Entertainment Diam Seribu Bahasa

Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment sama sekali tidak mengeluarkan pendapat soal masalah ini. Tidak ada penjelas soal kabar ini, maupun permintaan maaf jika memang Blackpink benar-benar telat.

Sedangkan penyelenggara acara tersebut menyesalkan mengapa kabar ini malah yang mencuat. "Ini adalah acara promosi untuk merayakan kedatangan David Beckham di Korea untuk merek kami, sayangnya topik keterlambatan Blackpink justru yang lebih menonjol," ujar juru bicara acara tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Tampilan Lisa Blackpink di Paris Fashion Week 2019
Artikel Selanjutnya
Beda Gaya, Momen Audisi Jennie BLACKPINK di YG Entertainment