Sukses

News & Entertainment

Surat Cerai Belum Selesai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Butuh Waktu Lebih

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt memang diketahui berpisah sejak tiga tahun yang lalu dan telah resmi berstatus lajang, namun nyatanya mereka belum menyelesaikan surat perceraiannya. Melansir laman The Blast (9/10/19), mantan pasangan tersebut meminta tambahan waktu untuk memikirkan bagaimana cara mereka membagi kekayaan bernilai jutaan dolar yang mereka miliki bersama.

Salah satu titik negosiasi yang belum terselesaikan adalah Chateau Miraval. Sebuah pabrik sekaligus perkebunan anggur yang terletak di Perancis. Selain itu, Pitt juga dikabarkan meminta pihak pengadilan untuk mengizinkan perundingan yang sedang berlangsung dengan menggunakan hakim privat untuk menyelesaikannya. Pengadilan daerah mengizinkan permintaan Pitt dengan catatan Pitt dan Jolie harus membayar waktu hakim mereka.

Sang sumber The Blast mengatakan bahwa perundingan ini berjalan dengan tenang dan mereka akan terus membicarakannya secara privat dalam penyelesaian perceraiannya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie yang berpisah pada tahun 2016 itu telah menegosiasikan ketidaksetujuan mereka terhadap perwalian keenam anaknya dan juga pendanaan dukungan anaknya. Melansir laman Instyle (8/8/18), Pitt tidak memberikan dana yang berarti untuk anak-anaknya.

Kehidupan Brad Pitt Setelah Cerai

Selama penyelesaian perceraian yang rumit itu berlangsung, seorang sumber mengatakan kepada ET pada April lalu bahwa sang aktor, yakni Pitt sedang berada di masa di mana dirinya memiliki hari-hari yang lebih cerah.

“Selagi mereka tidak menyetujui apapun, mereka jadi jarang berdebat,” ucap sumber. “Brad dan Angie saat ini berada di titik di mana mereka bisa berdiskusi tentang rencana anak-anaknya secara tenang," pungkas sumber.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
1 Benang Merah dalam 5 Gaun Angelina Jolie di Premiere Maleficent
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Tak Pernah Ingin Menikah Sejak Dulu