Sukses

News & Entertainment

Potret Liburan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Babymoon Juga?

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 silam di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Pernikahan ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang yang tak pernah mendengar ihwal hubungan asmara keduanya.

Sebagaimana layaknya pasangan yang menikah pada umumnya, Glenn Fredly dan Mutia pun melakoni sebuah perjalanan bersama. Biasanya orang menyebutnya dengan bulan madu. Keduanya memilih tanah Sumba sebagai tempat tujuan.

Dalam lawatannya tersebut, tampak Glenn dan Mutia yang sangat menikmati alam Sumba. Mereka juga tak segan untuk menjajal beberapa hal termasuk memakai pakaian tradisional masyarakat Sumba.

Sekaligus Babymoon?

Bagi kalangan selebriti, melakukan babymoon ketika istri mengandung sudah menjadi hal yang lumrah. Kemungkinan, kepergian Glenn dan Mutia ke Sumba juga dalam rangka babymoon atas kehamilan anak pertama.

Sebagaimana diketahui, Glenn baru saja mengunggah sebuah pernyataan di laman Instagramnya. Pernyataan tersebut terkesan mengatakan bahwa istrinya tengah berbadan dua. Pasalnya dalam foto yang diunggahnya hanya ada Mutia yang memegang bagian perutnya.

"Love you both forever. Romansa ke masa depan. #romansakemasadepan #romansapesonasumba," tutur Glenn di laman Instagramnya, glennfredly309.

 

Berinteraksi dengan Masyarakat

Tak lengkap rasanya ketika melakukan perjalanan wisata ke sebuah daerah tanpa melakukan interaksi langsung dengan masyarakat setempat. Dan demikian lah yang dilakukan oleh Glenn Fredly.

Selain menikmati indahnya alam SUmba, ia juga berusaha mengenal dan berbaur dengan masyarakat adat di sana. Ia pun mengabadikan beberapa foto selama bersama masyarakat setempat.

"Dikenakan kain adat oleh bapa raja kampung Prailiu, Sumba Timur. Mendengarkan harapan untuk Romansa ke masa depan," ujar Glenn Fredly.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading