Sukses

News & Entertainment

4 Kolaborasi Istimewa di Album Head in the Clouds II

Fimela.com, Jakarta 88rising tak hentinya menampilkan bakat-bakat Asia hebat dalam lineup mereka. Yang terbaru label yang bermarkas di Amerika Serikat ini meluncurkan album Head in the Clouds II hari ini, 11 Oktober 2019.

Tak tanggung-tanggung, album ini memuat 16 lagu dari para artis yang tergabung di dalamnya. Daya tarik album ini tentu saja sederet kolaborasi menarik yang mungkin tak diduga-duga datangnya.

Menghadirkan Rich Brian, NIKI, Jackson Wang, Stephanie Poetri hingga Major Lazer, berikut 4 kolaborasi keren di album Head in the Clouds II.

Rich Brian feat Chung Ha

Hadir sebagai pembuka di album Head in the Clouds II, Rich Brian tampil meyakinkan dengan kolaborasinya bersama Kim Chungha. Mereka berduet dalam sebuah lagu berjudul These Nights yang bernuansa vintage.

Tak diduga datangnya, kolaborasi kedua musisi ini menuai banyak pujian. Meski Brian tak mengandalkan suara deep yang jadi andalan, lagu ini punya nuansa lain yang tak kalah menarik.

Stephanie Poetri feat Jackson Wang

Jackson Wang telah beberapa lama terlibat di aktivitas 88rising. Ia juga tampil dalam konser Head in the Clouds yang digelar Agustus lalu, dan kali ini juga terlibat dalam pengerjaan albumnya.

Adalah Stephanie Poetri, penyanyi yang berkolaborasi dengan Jackson di lagu I Love You 3000 II. Dengan beberapa modifikasi di bagian lirik, lagu ini lebih terasa seperti komunikasi dua arah. 

Joji feat Jackson, Major Lazer, Swae Lee

Di album sebelumnya, single Midsummer Madness jadi anthem andalan yang melibatkan semua artis 88rising. Semangat yang sama diusung di track berjudul Walking, dengan lineup Joji, Jackson Wang, Major Lazer dan Swae Lee.

Lagu bernuansa tropical house dirangkai dengan apik oleh kolaborasi ini. Semua lagu di album ini sudah bisa kamu dengar di platform streaming musik online lho.

Rich Brian feat NIKI

Kolaborasi yang sudah lama dinanti akhirnya terwujud di album kali ini. Sebuah track mempersatukan dua penyanyi berbakat asal Indonesia, Rich Brian dan NIKI.

Di lagu Shouldn't Couldn't Wouldn't vokal impresif NIKI berpadu dengan flow ciamik ala Rich Brian. Dikemas dengan aransemen yang eklektik dari sisi sound maupun instrumen, lagu ini jadi awal yang baik untuk kolaborasi NIKI - Brian.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Rich Brian - Kim Chungha, These Nights
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Rich Brian dan Chungha Penuhi Ekspektasi Fans dengan Cara Berbeda