Sukses

News & Entertainment

Ketegaran Ammar Zoni dan Irish Bella Kehilangan Anak Kembarnya

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella tak kuasa menahan tangisnya saat menjelaskan apa yang baru saja mereka alami. Pada Minggu (6/10/2019) lalu, putri kembar mereka harus meninggal dunia di dalam kandungan saat masih berusia 7 bulan. Tak ingin terus larut dalam kesedihan, mereka pun mencoba tegar.

Meski masih kerap meneteskan airmata saat menceritakan tentang anak-anaknya, namun Ammar Zoni mengaku tengah berusaha menguatkan hati. Hal serupa juga terjadi pada Irish Bella.

"Baik, secara fisik baik," kata Irish Bella di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

"Secara hati mencoba baik walaupun ya gimana hancurnya, sedihnya hati kami sebagai orangtua yang ditinggalkan dua anak kami. Ya jadi gimana keadaan saat ini, with trying to happy dan kita betul-betul berserah kepada Allah biar ini semua ada gantinya," tambah Ammar Zoni.

 

Tetap Profesional

Meskipun tengah berduka, namun Ammar Zoni mengaku berusaha untuk tetap profesional menjalani pekerjaannya. Terbukti, beberapa hari setelah anak kembarnya meninggal, ia sudah mulai bekerja menjalani kewajibannya sebagai publik figur.

Menurut Ammar Zoni, kehidupan pekerjaan adalah hal yang berbeda dengan kisah rumah tangganya. Sebisa mungkin, ia pun tetap menjalani kewajibannya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap profesi yang dijalani.

"Kalau kurangin kerjaan nggak ya karena saya sebagai suami sudah seharusnya bekerja karena disini Irish dijaga mama dan dijaga suster-suster juga. Ya kalau untuk bekerja saya tetap kerja, nggak masalah, kami tetap profesional kaya kemaren live on air saya kerja karena itu kewajiban," papar Ammar Zoni.

Takdir Allah

Meski berat, namun baik Ammar Zoni maupun Irish Bella berusaha tetap ikhlas melepas kepergian Aiora dan Aiona, dua nama anak kembarnya yang meninggal dunia. Selain dukungan keluarga dan para penggemar, satu hal lain yang juga turut menguatkan mereka adalah keyakinan jika ini merupakan takdir Tuhan yang tak bisa dilawan.

"Allah sayang sama kita," kata Irish Bella.

"Allah tidak akan menguji diluar batas kita dan allah tahu kita bisa mengatasi ini semua. Allah memberikan kami tanggung jawab untuk memberikan contoh untuk ini semua," pungkas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Arti Nama Mendiang Putri Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Ucapan Mengharukan Ammar Zoni, Jangan Bersedih Irish Bella