Sukses

News & Entertainment

Park Shin Hye Ungkap Hal Berkesan tentang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktris asal Korea Selatan, Park Shin Hye mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya saat berkunjung ke Jakarta. Kunjungan perempuan 29 tahun tersebut ke Indonesia sendiri sebagai brand ambassador produk kecantikan Mamonde, Red Energy Recovery Serum.

Dalam acara bertajuk Blossoming Red Journey yang digelar di Central Park, Jakarta Barat, Park Shin Hye tampil menawan dengan mengenakan dress berwarna merah. Ia pun dengan ramah menyapa para penggemarnya yang sudah memadati venue.

"Halo semuanya, saya Park Shin Hye. Suatu kehormatan bagi saya hadir dalam acara ini, terima kasih banyak buat semua fans yang telah memenuhi tempat ini, terimankasih sudah banyak yang datang," ucap Park Shin Hye menyapa penggemarnya dari atas panggung, Jumat (11/10/2019) petang.

Kesan Terhadap Indonesia

Meski baru pertama kali mengunjungi Jakarta, namun ternyata ini bukan merupakan kesempatan pertama Park Shin Hye mengunjungi Indonesia. Beberapa waktu lalu, ia juga berkesempatan untuk menikmati keindahan alam Indonesia di Pulau Dewata, Bali.

Berdasarkan pengalamannya tersebut, Park Shin Hye mengaku sangat senang akan sambutan publik di Indonesia. Ia tak menyangka jika banyak masyarakat Indonesia yang mengenalnya.

"Ini bukan pertama kalinya, sebulan lalu aku pernah ke Bali. Walaupun saya ke Bali dan bukan ke Jakarta tapi banyak yang mengenali saya dan baik sama saya, makanya saya pikir saya pengen balik ke Indonesia lagi. Terima kasih," paparnya.

Cerita Pengalaman di Bali

Di depan para penggemarnya, Park Shin Hye pun menceritakan sedikit pengalamannya selama berkunjung ke Bali. Menurut pemeran drama Memories of The Alahambra ini, sinar matahari yang cukup terik di Bali cukup membakar kulitnya.

Berdasarkan pengalaman itu pula lah Park Shin Hye menganjurkan perempuan-perempuan di Indonesia yang beraktifitas di wilayah tropis untuk menggunakan produk terbaru dari Mamonde.

"Jadi waktu saya ke Bali, sebenernya saya ada alergi sinar matahari, saya agak gimana gitu awalnya karena Bali terkenal dengan sinar mataharinya, dan saya percaya serum ini sangat cocok dengan cuaca Indonesia karena apa yang saya alamin di Bali," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Produk Skincare Andalan Park Shin Hye