Sukses

Entertainment

Mundur dari Dunia Hiburan, Ussy Sulistiawaty Fokus Kembangkan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Nama Ussy Sulistiawaty belakangan memang sudah jarang berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Istri dari Andhika Pratama itu hanya sesekali bermain film layar lebar dan menjadi pengisi acara. Belakangan, Ussy memang tengah membangun kerajaan bisnisnya.

Ibu empat orang anak itu mengakui jika saat ini dirinya memang tengah mengesampingkan kariernya di dunia hiburan. Ketimbang waktunya terbuang untuk syuting, Ussy memilih mempergunakan waktu yang ia miliki untuk menjalani beberapa bisnisnya.

"Sekarang hidup itu pilihan, kalau kerja di dunia entertainment yang terlalu banyak makan waktu itu aku udah narik diri, udah nggak terlalu yang intens, tapi kalau cuma MC atau lainnya yang cepat masih, kalau yang pulang pagi gitu ya nggak," ungkap Ussy Sulistiawaty di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

 

Ubah Konsep Restoran

Keseriusan Ussy Sulistiawaty dalam fokus membangun bisnisnya pun terbukti dari usaha restoran yang sudah satu tahun belakangan ia geluti. Agar memangsa pasar lebih banyak, istri dari Andhika Pratama itu memutuskan untuk mengubah konsep Bakoel Ussy, nama restorannya dari restoran khas masakan Sunda menjadi restoran yang menyajikan menu-menu dari berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Ussy, perubahan konsep tersebut tak terlepas dari banyaknya permintaan konsumen yang datang. Ussy pun menganggap hal tersebut sebagai peluang untuk lebih membesarkan bisnis kulinernya tersebut.

"Menunya sih lebih yang berubah. Ini lebih Nusantara karena dulu kan kayak lebih ke jengkol, ikan asin apa, terus kecombrang, Sekarang lebih ke Nusantara berbagai macam ada dari Semarang ada ikan Mangut, ada juga dari Betawi ada Gurame Pecak, ada juga pindang iga. Kalau sekarang jadi beda banget. Kalo sekarang lebih makanan yang perporsi orang pesan, masak, dibawa," paparnya.

Perluas Restoran

Ussy pun beralasan, perubahan konsep penyajian dan penambahan menu makanan tak terlepas dari strategi pemasaran. Pasalnya, dalam satu tahun berjalan, restoran miliknya kerap dipergunakan untuk berbagai acara.

Maka dari itu, selain mengubah konsep menu dan penyajian, Ussy juga merenovasi sebagian restorannya agar para konsumennya terpuaskan.

"Alhamdulillah satu tahun berjalan sangat lancar. Kenapa aku ubah sedikit konsep karena restoran ini pada akhirnya dipakai untuk private event. Ada kawinan, ada acara apa ajalah disini terus aku bikin kurang, dan akhirnya diproses renovasi itu dan tercetus lah konsep baru itu biar lebih fresh," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading