Sukses

News & Entertainment

Tara Basro Ceritakan Adegan Tersulit di Perempuan Tanah Jahanam

Fimela.com, Jakarta Tara Basro ikut bermain di film terbaru Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam. Film ini akan tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Kerap kali bermain film horor, namun ternyata Tara sempat kesulitan saat bermain di film barunya ini. Terlebih lagi ada adegan di mana ia digantung terbalik. Karena tidak biasa, pembuluh darah di sekitar wajahnya pun pecah.

"Ketika digantung lumayan 'empot-empotan'. Jadi sangat technical banget. Keamanan di utamakan. Ketika lagi kamera tes untuk digantung dan kita pertama kalinya ternyata pembuluh darahnya pada pecah semua," ujar Tara Basro ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Tak Ganggu Kesehatan

Kendati demikian, untungnya hal itu tidak berpengaruh buruk pada kesehatan Tara. Menurut pemain film Gundala itu, bagian wajahnya hanya muncul bintik-bintik merah dan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu mengatakan meskipun mendapatkan adegan yang sulit, namun ia malah semangat melakukannya.

"Bisa dibilang itu paling sulit. Tapi itu salah satu adegan yang paling saya semangat syutingnya. Karena seru banget walaupun susah. Sudah sampai mual-mual, nggak enak badan tapi tetep semangat," jelas pemain Pengabdi Setan itu.

Berbagai Pesiapan Dilakukan

Sebelum proses syuting, Tara juga melakukan berbagai persiapan, salah satunya adalah latihan fisik berupa kardio seperti lari.

"Latihan fisik mungkin banyak olahraga. Karena jam syutingnya sampai pagi. Itu membantu banget, nggak gampang sakit. Kalau adegan lari juga nggak engap, kuat," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Dirilis, Ini 3 Fakta Film Ratu Ilmu Hitam
Artikel Selanjutnya
Lewat Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar Naikkan Level Film Horor Indonesia