Sukses

News & Entertainment

Akhir Tahun Ini, Asmara Abigail Mau Rehat dari Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Usai bermain di film terbarunya, Perempuan Tanah Jahanam buatan Joko Anwar, Asmara Abigail tak mau main film horor lagi dalam waktu dekat ini. Ia pun mengaku ingin rehat terlebih dahulu.

"Aku akhir tahun mau istirahat dulu sih," kata Asmara Abigail saat ditemui di press screening film Perempuan Tanah Jahanam, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

"Aku mau ngerem dulu yang horor karena aku nggak mau type cast dan aku berharap bisa bermain di genre yang lebih beragam dan karakter yang beragam," tambah Asmara Abigail.

Pulang Kampung

Diakui perempuan kelahiran Jakarta 3 April 1992 itu dirinya ingin pulang ke kampung halamannya yang berada di Italia. Tak hanya istirahat saja, namun dirinya akan membuat film pendek bersama teman-temannya.

"Mau pulang kampung ke Itali. Mungkin bikin proyek dulu sama teman-teman," jelas perempuan 27 tahun itu.

Diakui Asmara Abigail, dirinya memang sangat senang membuat film pendek bersama teman-temannya.

"Aku senang bikin film pendek sama temen-temen karena kita bisa lebih explore dan tidak terbatas industri. Kayak kemarin ada pembukaan Artjog, aku seneng sih untuk proyek-proyek kayak gitu jadi jiwa kita kayak diisi terus," tuturnya.

 

Manfaat yang didapat Asmara Abigail

Kerap kali main film layar lebar, namun Asmara Abigail mengaku memiliki banyak hal yang dapat dari membuat film pendek bersama teman-temannya itu. Meskipun bukan film komersial.

"Ya harus subsidi silang lah ya. Ya semainstream-maknstreamnya Joko Anwar kan tetap berkualitas dan nilai seninya tinggi. Intinya kalai belajar kita nggak pernah kekurangan sesuatu sih malah memperkaya diri," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Asmara Abigail: Kulit Hitam itu Keren
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Asmara Abigail dan Beberapa Artis tentang Sifat Mereka Sesuai Zodiak Aries