Sukses

Entertainment

Dari Zodiak Sagitarius, Awkarin Miliki Sifat Belas Kasih nan Relijius

Fimela.com, Jakarta Lahir dengan nama Karin Novilda, perempuan cantik ini lebih dikenal dengan nama Awkarin. Ia adalah dara kelahiran Jakarta, 29 November 1997 yang kemudian aktif sebagai selebgram dan Youtuber.

Ditilik dari tanggal lahir, Awkarin merupakan pemilik zodiak sagitarius. Zodiak dengan lambang busur dan anak panah ini melekat pada mereka yang lahir pada tanggal 23 November sampai 20 Desember.

Dan baru-baru ini Awkarin membuat jagat Twitter ramai. Ia mendapat dukungan dari banyak warganet kala disebut sebagai seorang yang penuh sensasi ketika melakukan kebaikan-kebaikan terhadap sesama.

Sifat yang Mengasihi Sesama

Belakangan ini Awkarin semakin getol dalam aksinya sebagai relawan kemanusiaan, juga tekadnya membantu orang-orang yang berkebutuhan. Namun aksinya ini justru banyak menuai kontra karena dituding hanya mengundang sensasi saja.

Tetapi, ketika melihat zodiaknya yaitu sagitarius, Awkarin bisa jadi memiliki sifat belas kasih terhadap sesamanya, terlebih kepada mereka yang membutuhkan. Zodiak ini juga dikenal dengan pikirannya yang positif.

Di balik segala tampilannya, pada satu sisi mereka bisa menerjemahkan ajaran-ajaran kebaikan dalam agama yang dianutnya. Ya, sagitarius merupakan zodiak yang dikenal relijius.

 

Senang Belajar dan Tekad Kuat

Keinginan berpetualangnya sering membawa sosok sagitarius ke tempat yang jauh. Mereka akan mampu menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena mereka pandai beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya.

Sagitarius dan bisajadi termasuk Awkarin selalu bisa membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada pada pribadi mereka. Mereka sangat suka jadi pemimpin dan mudah tenar.

Sagitarius adalah para pemilik tekad yang kuat. Mereka memiliki kemampuan yang baik dalam hal perencanaan, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat akan membawa mereka sebagai pemenang.

Selain itu, biasanya pemilik zodiak ini adalah sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai dalam membawa diri. Mereka juga dikenal materialis, namun tak suka hidup berlebih-lebihan. Sagitarius memiliki jiwa yang bebas, menyenangkan dan punya banyak teman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading