Sukses

News & Entertainment

Sudah Tak Jomblo, Ariel Tatum Rahasiakan Identitas Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Indonesia. Setelah kembali ke dunia hiburan, ia pun banyak mendapatkan tawaran untuk tampil di berbagai acara, salah satunya adalah Ngopi Dara milik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Dalam acara tersebut mengaku sudah mempunyai kekasih baru. Seperti diketahui, terakhir ia menjalin asmara dengan pesepakbola bernama Ryuji Utomo.

Walaupun sudah mempunyai kekasih baru, akan tetapi Ariel Tatum tak menceritakan siapa sosok pacarnya. Ia menolak untuk menceritakan siapa sosok kekasih barunya dan hanya tersenyum.

Awalnya Ariel ditanya soal makanan kesukaannya yaitu petai. Jedar pun bertanya apakah kekasih Ariel keberatan dengan makanan itu. Nia pun langsung menimpali dengan bertanya, "Siapa nih, atlet atau musisi nih?".

Saat didesak, Ariel Tatum pun dengan pintar berusaha mengalihkan pertanyaan kepada Nia dan Jedar. Ia bertanya bagaimana perasaan Jedar menjelang menikah dan bertanya pada Nia tentang keputusannya menikah di usia muda. Dan lagi-lagi Ariel berhasil lolos dari pertanyaan tentang identitas kekasih barunya.

 

Posesif

Sedangkan tidak banyak yang tahu jika Ariel Tatum adalahtipe perempuan yang posesif. Menurutnya sika posesif yang dimiliknya kepada pasangannya masih dalam batas yang wajar.

Ariel mengaku jika sifat posesifnya itu tergantung dengan tingkat kepercayaannya pada pasangan. "Bisa dibilang posesif. Masih batas wajar sih kayaknya. Kalau aku lebih gini sif, posesif itu pasti ada sebabnya. Kenapa pacarnya posesif berti dari salah satunya kurang komunikasi," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Alami Masalah Kejiwaan Sejak Usia 13 Tahun, Begini Ceritanya
Artikel Selanjutnya
Depresi, Ariel Tatum Pernah Coba Bunuh Diri