Sukses

Entertainment

Setelah Lama Bungkam, Citra Kirana dan Rezky Aditya Go Public

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika Citra Kirana menjalin hubungan asmara dengan Rezky Aditya. Setelah sempat tertutup, akhirnya mereka berani go public dan memperlihatkan kebersamaannya.

Hal tersebut dapat dilihat postingan foto yang ada di akun Instagram pribadi milik Citra dan Rezky. Pada foto tersebut terlihat bayangan dari keduanya, mereka tampak berdiri berdampingan.

Tidak banyak yang dituliskan oleh pasangan ini. Citra hanya memberikan emoticon cinta. Sedangkan Rezky Aditya memberikan gambar sepasangan manusia dan memberikan tag dengan nama Citra Kirana.

Tentu saja postingan ini membuat heboh warganet. Pasalnya selama ini keduanya tidak pernah membagikan momen kebersamaan. Jika pun terlihat bersama, Rezky Aditya dan Citra Kirana juga enggan mengunggahnya di media sosial.

Sempat Beredar Soal Lamaran

Kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana ini terjalin setelah mereka putus dari pasangannya masing-masing. Bahkan beredr kabar jika mereka akan menggelar proses lamaran. Kabar tersebut diketahui dari foto pertemuan keluarga mereka yang tersebar di media sosial.

Namun hingga kini belum ada pernytaan resmi dari Citra dan Rezky. Meskipun demikian, banyak warganet yang mendukung jalinan asmara Rezky dan Citra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading