Sukses

Entertainment

Pengalaman Dion Wiyoko saat Liburan ke Berbagai Negara

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko memang sering sekali liburan ke berbagai daerah, selepas dirinya berkutat dalam pekerjaan. Tak sendiri, biasanya ia kerap mengajak sang istri, Fiona Anthony. Dari akun Instagram, keduanya sering mengunggah kebersamaan tersebut.

Sering kali liburan ke beberapa daerah karena melihat hasil foto yang sangat bagus, namun saat didatangi Dion Wiyoko mengaku terkadang tak sesuai dengan apa yang diharapkannya.

"Iya pernah, pengalaman kan pasti ke semua tempat nggak sesuai ekspektasi kan kadang foto-foto lebih indah dari aslinya, ya pernah," tutur Dion Wiyoko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Saran Teman

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, akhirnya pemain film Cek Toko Sebelah itu pun selalu meminta saran pada teman-temannya sebelum dirinya liburan, seperti saat dirinya liburan ke India beberapa waktu lalu.

"Iya itu karena direkomendasikan sama teman-teman dan Karena dia itu pernah, dan habis pernah lihat foto-fotonya bagus terus dia punya kenalan travel agen yang bisa akomodasi semuanya," ujarnya.

Saat liburan ke Ladagh India Utara, Dion Wiyoko mengaku tempat tersebut sangat sesuai dengan ekspetasinya. Bahkan, aslinya lebih bagus dibandingkan foto-fotonya.

 

Banyak Tahu

Mencoba liburan ke daerah India Utara, Dion Wiyoko mengaku jadi banyak tahu mengenai culture disana. Ia juga mengatakan, adanya perbedaan dengan orang India lainnya.

"Ya beda banget, dari Indianya aja beda karena kebudayaan lebih dekat sama Tibet, Nepal jadi ya kebanyakan orang Buddhis agamanya. Dari orang-orangnya pun mereka orang-orangnya beda sih dari mukanya beda," tegas Dion Wiyoko.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading