Sukses

Entertainment

Menangkap Sifat Natasha Ryder Merujuk Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta 8 Mei merupakan tanggal kelahiran sosok perempuan cantik yang memiliki darah campuran Minang-Makassar-Inggris. Ialah Natasha Ryder yang dikenal sebagai adik kandung dari Kimberly Ryder.

Dari waktu kelahirannya ini, maka Natasha Ryder masuk ke dalam kelompok zodiak taurus. Sebagaimana diketahui, zodiak dengan lambang sapi atau lembu jantan ini dimiliki oleh mereka yang lahir antara 21 April sampai 20 Mei.

Lalu bagaimana sifat atau karakter dari seorang Natasha Ryder ketika ditilik dari zodiaknya tersebut? Dari berbagai sumber, zodiak ini memiliki karakter yang suka stabilitas, kemapanan, tabah, daya tahan, dan kesempurnaan.

Utamakan Hati dan Perasaan

Orang yang memiliki zodiak taurus biasanya memang lebih mengutamakan hati dan perasaan mereka sendiri. Mereka biasanya mendengarkan apa kata hati terhadap seseuatu yang sedang dihadapi.

Karena lebih senang mendengarkan kata hatinya, maka para pemilik zodiak ini biasanya sangat gigih terhadap keputusan yang telah diambil. Kala dirinya sudah mengambil keputusan, maka tak ada yang bisa mengubahnya.

Berangkat dari hal ini maka sebagian orang menggolongkan mereka kepada kelompok yang keras kepala. Apalagi ketika mereka mendapatkan desakan-desakan tertentu.

 

Sabar, tak Mudah Marah

Taurus termasuk zodiak yang memiliki kesabaran di atas rata-rata. Dengan sifatnya ini, maka kebanyakan mereka juga tipikal yang stabil dan setia atas hal-hal yang disukai. Termasuk kepada pasangannya.

Mereka yang berzodiak ini juga memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan. Para pemilik zodiak ini biasanya akan berjuang dengan gigih atas target yang telah mereka tentukan sebelumnya.

Tak gampang melanggar janji, demikian itulah sifat zodiak taurus selanjutnya. Mereka tak akan mundur dari suatu keyakinan dan meiliki kemampuan serta ketekunan untuk bertahan atas apapun yang menghimpitnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading