Sukses

Entertainment

Intip Cerianya Gading Marten Saat Bersama Si Cantik Juria Hartsmans

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama sempat dikabarkan dekat dengan Gading Marten semenjak ia bercerai dengan Gisella Anastasia. Nama selebriti seperti Sophia Latjuba pun tak lolos dari daftar karena adanya foto kedekatan yang diunggah.

Namun, baru-baru ini sebuah foto dari Gading Marten tampak membuat publik terhenyak sekaligus berharap. Dalam foto tersebut Gading bersama dengan seorang perempuan cantik yang diketahui bernama Juria Hartmans.

Dalam foto tersebut keduanya tampak seperti sepasang kekasih yang tengah dimabuk sayang. Rona ceria nan bahagia tampak jelas dari Gading Marten maupun Juria Hartmans. Senyum mereka sepertinya menandakan sesuatu.

Antar Pulang

Diketahui, pada saat itu Gading Marten dan Juria Hartmans menghadiri sebuah acara di kawasan Senayan. Mereka hadir demi memberikan dukungan kepada Pevita Pearce yang menjadi pengisi di acara tersebut.

Usai acara, Juria Hartmans mengunggah di Instagram Stories yang memperlihatkan Gading Marten tengah mengantarkannya ke bandara. Sebuah momen menggemaskan pun terjadi ketika Gading menjawab lemas karena harus berpisah dengan Juria.

"Hey Gading, where are we going?" tanya Juria Hartmans. "Hiks, driving your home," jawab Gading Marten.

 

Panggilan Sayang

Tak semua orang berani memanggil temannya dengan sebutan selain namanya. Hanya mereka yang memiliki tingkat hubungan lebih yang memiliki panggilang-panggilan akrab atau panggilan sayang.

Dan Gading Marten sepertinya sudah memiliki panggilan sayang untuk Juria Hartmans. Kala membalas Instagram Stories, Gading menuliskan panggilan tersebut. "Nganter si memble," tutur Gading Marten.

Dua foto yang menggemaskan juga diunggah Gading dengan caption menggoda. Pada foto pertama, Gading Marten terlihat menjulurkan lidahnya sembari melirik Juria Hartmans. Yang selanjutnya, keduanya kompak memperlihatkan senyum mereka ke arah kamera.

"Smile.. memble, smile....," tulis Gading Marten. "Memble forever," balas Juria Hartmans.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading