Sukses

News & Entertainment

Netizen Bertanya Apa Teuku Wisnu Suami yang Baik? Ini Jawaban Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah menjalani pernikahan semenjak 17 November 2013 lalu. Merujuk pada tanggal pernikahan mereka maka usia pernikahan keduanya sudah hampir mencapai 6 tahun.

Keduanya pun seringkali memperlihatkan kemesraan lewat akun Instagramnya. Pun begitu masih ada netizen yang mempertanyakan bagaimana perlakuan Teuku Wisnu kepada Shireen Sungkar selama berumah tangga.

Pertanyaan tersebut diunggah Shireen Sungkar di Instagram Stories-nya. Pertanyaan yang dilontarkan kepada Shireen tersebut adalah apakah Teuku Wisnu merupakan suami yang sempurna untuk dirinya.

Jawaban Shireen Sungkar

Diplomatis, Shireen Sungkar menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa tak ada manusia yang sempurna, termasuk suaminya, Teuku Wisnu. Namun, Shireen juga mengukur dirinya sendiri sebagai seorang perempuan dan istri.

"Manusia gak ada yang sempurna, lagian kita juga bukan bidadari ngapain berharap suaminya sempurna," kata Shireen.

Namun, Shireen tetap bersyukur dengan segala anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT, termasuk dengan siapa dirinya mengarungi pernikahan. "Tapi bersyukur alhamdulillah @teukuwisnu. Masyaallah," tulisnya dengan emotikon cinta.

 

 

Teuku Wisnu Terharu

Sebagai suami, Teuku Wisnu mengaku sangat bahagia kala mendapatkan jawaban yang sangatbaik dari istrinya. Wisnu dalam tulisannya mengaku sangat terharu. Ia pun melakukan capture atas unggahan Shireen dan mengunggahnya.

"Malam-malam terharu baca IG Story @shireensungkar, makasih sayang. Love U. Lihat slide ke 2. Aku captured IG Story Shireen," papar Teuku Wisnu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading