Sukses

Entertainment

Sulli Meninggal Dunia, Warganet Khawatirkan Keadaan Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Sulli mengejutkan dunia hiburan Korea. Aktris berwajah cantik ini ditemukan meninggal dunia setelah melakukan bunuh diri pada Senin (14/10/2019). Tentu saja kabar duka ini menjadi perbincangan banyak pihak. Di tengah ramainya perbincangan terkait Sulli. tiba-tiba muncul nama Taeyeon SNSD.

Pasalnya banyak penggemar yang khawatir dengan keadaan Taeyeon. Seperti diketahui, Sulli dan Taeyeon punya hubungan yang terbilang dekat. Taeyeon, Sulli, dan Tiffany sempat tinggal satu asrama ketika masih menjadi trainee.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa keduanya punya hubungan yang dekat. Bahkan banyak penggemar yang beranggapan jika Sulli dan Taeyeon SNSD sudah seperti kakak adik.

 

Pernah Depresi

Yang membuat para penggemar khawatir adalah Taeyeon memiliki depresi. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan Taeyeon di Instagram Story yang diunggah pada Juni 2019.

Kepergian Sulli ini dikhawatirkan para penggemar akan memperburuk depresi yang dimiliki Taeyeon. Oleh karena itu para penggemar terus memberikan dukungan melalui media sosial dengan memberikan semangat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading