Sukses

News & Entertainment

Harta Kekayaannya Hilang, Kourtney Kardashian Temui Pelakunya

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian, mantan istri dari Scott Disick dan juga ibu tiga anak ini baru saja mendapatkan sebuah musibah. Melansir laman E!News (13/10/19), Kourtney menyadari bahwa beberapa barang miliknya hilang dan lalu ia mengidentifikasi pelakunya sebagai seseorang yang bekerja padanya dan menghabiskaan waktu sendirian bersama ketiga anaknya, yakni Mason, Penelope, dan Reign Disick untuk beberapa minggu.

“Wanita ini mencuri $700 dari dompetku,” ucapnya kepada Khloe Kardashian dan teman keluarganya, Stephanie Shepard beberapa hari setelah asisten Kourtney , yakni Megan menyadari bahwa adanya kehilangan jumlah uang yang cukup banyak. Kourtney juga mencurigai wanita yang sama atas kehilangan salah satu iPad miliknya. Pasalnya, Kourtney tidak dapat melacak letak iPadnya.

“Lalu, penjagaku yang pada hari itu di sini mengatakan bahwa dirinya melihat wanita tersebut menggunakan senter sebanyak 2 kali di dalam kantor,” lanjut sang pendiri Poosh.

Kourtney menganggap kejadian ini sebagai hal  yang gila dan bersumpah untuk memastikan bahwa wanita tersebut tidak akan kembali ke rumahnya.

Hal yang paling menegangkan adalah ketika sebuah informasi datang dari Kourtney, ketika dirinya mengatakan dengan rasa tidak peduli kepada Khloe dan Stephanie bawah wanita tersebut berada di lantai dasar rumahnya.

“Pergi dan katakan sesuatu kepadanya!” ujar sang adik, sesaat Kourtney berusaha mengejarnya dari kamar tidurnya ke lantai dasar dan lalu keluar ke jalan raya bersama Stephanie di sampingnya. Sayangnya, sang perampok sudah meninggalkan rumahnya. “Ya Tuhan,” ucap Kourtney Kardashian sambil kelelahan.

 

Tindakan Kourtney Kardashian

Kourtney langsung mengubah seluruh password iTunes keluarganya dan juga memprogram ulang alat perangkat yang ada di rumahnya untuk menghindari retasan dari wanita tersebut.

“Dan lain kali, kita mempelajari sebuah pelajaran besar bahwa tidak akan ada orang yang memasuki rumah ini tanpa memberitahukan social, nama, dan alamat,” tutur Kourtney.

“Hal yang terpenting adalah wanita tersebut tidak melakukan apapun terhadap anak-anak,” ujar sang ayah, Scott. Kourtney menyetujui hal tersebut dan mengatakan bahwa hal yang paling melegakan adalah wanita tersebut telah keluar dari rumahnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual dan Simple Jadi Ciri Khas Kourtney Kardashian
Artikel Selanjutnya
Punya Adik Miliarder, Kourtney Kardashian Merasa Tertekan