Sukses

Entertainment

Hamish Daud Jelaskan Arti Nama Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa memang selalu tertutup jika membahas tentang kehidupan pribadinya, termasuk tentang anak mereka, Zalina Raine Wyllie.

Kendati demikian, akhirnya lambat laun Hamish pun mau bercerita sedikit tentang buah hatinya itu. Bahkan, ia menceritakan arti nama anaknya yang sudah berusia tujuh bulan itu.

"Namanya Zalina yang berasal dari dua kata. Zali berarti kekuatan dari laut dan ada kata ailina usulan Raisa yang artinya lembut sekaligus cantik. Akhirnya dua kata ini kami satukan. Zalina menjadi titik temu dua keinginan kami," ujar Hamish Daud di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ajari Anak Cinta Laut

Hamish Daud memang dikenal sebagai selebriti yang cinta dengan alam, terlebih lagi pada laut. Sehingga Hamish mengaku akan selalu mengajarkan anaknya mengenai kesukaannya itu.

"Pasti saya mengajari anak cinta laut. Pelan- pelan. Ada banyak kemungkinan, mungkin dia tidak suka laut atau sebaliknya menyukai laut itu terserah dia. Yang jelas sebagai orang tua kami mengajarinya ramah lingkungan,” cerita Hamish Daud.

 

Perkenalkan Laut

Sebelum mengajarkan anak untuk menyukai laut, Hamish mengaku sudah memperkenalkan laut pada putrinya itu. Seperti halnya, membasahi kaki sang anak dengan air laut.

"Saya memperkenalkannya pada surf-board, membasahi kakinya dengan air laut, ingin mengajaknya menyelam. Tapi kan usianya baru tujuh bulan hahaha,"tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading