Sukses

Entertainment

Mengintip Karakter Gading Marten dalam Asmara Berdasar Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Gading Marten merupakan sosok multi talenta dalam dunia entertainment Tanah Air. Pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 ini merupakan seorang aktor, penyanyi, dan juga presenter yang sangat handal.

Namanya pun menjadi pembahasan netizen baru-baru ini setelah ia tampak dalam sebuah foto bersama perempuan cantik bernama Juria Hartmans. Tak hanya warganet yang berharap, namun beberapa teman artis pun menggoda Gading dengan komentarnya.

Gading sendiri merupakan pemilik zodiak taurus berdasarkan tanggal lahirnya. Lalu bagaimana sifat dan sikapnya dalam percintaan kala disandarkan dengan zodiaknya tersebut?

Suka dengan Hubungan yang Stabil

Salah satu karakter taurus, menurut beberapa sumber adalah senang dengan hal-hal yang bersifat stabil. Dan ini termasuk dalam urusan asmara. Biasanya mereka menyukai jalinan asmara yang stabil.

Seorang pria taurus juga disebut selalu bisa membuat pasangannya merasa aman dan tenang secara emosi. Mereka cenderung tak suka dengan adanya perubahan pada pasangannya atau perilakunya.

Pun begitu, mereka adalah sosok-sosok setia dalam percintaan. Kala pasangan sudah memberikan kepercayaan, maka seorang pria taurus akan memberikan kepercayaannya pula.

 

Talk Less Do More

Pria taurus biasanya memiliki cara tersendiri dalam perlakuannya pada pasangan. Kebanyakan dari mereka tak gampang ketika ingin mengungkap kata manis nan romantis kepada pasangannya.

Namun, mereka lebih senang dengan aksi yang lebih cepat. Ya, tanpa banyak omong mereka akan bisa memperlakukan pasangannya dengan baik. Dengan perlakuan langsung, mereka bisa membuktikan cintanya.

Taurus merupakan zodiak yang masuk ke dalam kategori statis, sehingga sifat umum seseorang yang memiliki zodiak berlambang sapi atau lembu jantan ini suka stabilitas, kemapanan, tabah, daya tahan, dan kesempurnaan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading