Sukses

Entertainment

Cantik Memesona, Ini Cara Yuki Kato Angkat Kulit Mati pada Wajah

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato selain memiliki paras dan postur yang menawan juga punya kulit yang bagus dan terlihat sehat. Terlebih bagian wajahnya yang selalu tampak bersih dan bersinar, menampakkan wajah ayu blasteran Jepang.

Menurut Yuki Kato, untuk mendapatkan wajah yang cantik memesona ada beberapa kiat wajib dilakukan. Hal yang paling dasar untuk dilakukan adalah membersihkan dengan cara teratur dan seksama.

Karena ketika seseorang khususnya perempuan malas menjaga kebersihan wajahn, maka akan timbul masalah. "Salah satu penyebab munculnya masalah kulit wajah adalah karena kamu tidak membersihkan wajahmu secara menyeluruh," tulis Yuki Kato di laman Instagramnya, yukikt baru-baru ini.

Deep Cleansing

Memilih produk yang baik juga tak kalah penting untuk dilakukan oleh seorang perempuan. Karena setiap perempuan memiliki karakter kulit yang berbeda-beda. Pastikan produk yang dipakai memiliki jaminan keamanan.

Lalu selain itu adalah tata cara pembersihan yang dilakukan. Pemeran film Kapal Goyang Kapten tersebut melakukan perawatan dengan apa yang disebut sebagai deep cleansing dengan metode double cleansing.

"Setiap harinya, aku rutin melakukan deep cleansing dengan metode double cleansing," papar Yuki Kato.

 

Hasil yang Memuaskan

Yuki Kato kembali menambahkan bahwa hasil dari perawatan wajah yang selama ini dilakukannya sangat memuaskan. Menurutnya kotoran yang ada di pori-pori wajah dan sel kulit mati akan terangkat.

"Dengan melakukan deep cleansing ini, kotoran pada pori-pori wajah dan sel kulit mati pun akan terangkat tuntas," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading