Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan Sederet Aktivitasnya Setelah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini Aura Kasih sudah dikaruniai seorang anak hasil pernikahannya dengan pria asal Brazil Erck Amaral. Bayi perempuan yang diberi nama Arabella tersebut lahir pada Minggu, 16 Juni 2019 lalu.

Kini Aura Kasih sudah menyandang status sebagai ibu. Ia pun tampak sering sekali melakukan aktivitas bersama dengan anaknya tersebut. Semakin bertambah usia anak, Aura pun selalu bermain dengannya.

Dirangkum dari akun Instagramnya, aurakasih, banyak aktivitas yang sudah dilakukan oleh Aura Kasih yang semenjak melahirkan memilih untuk fokus mengurus anaknya tersebut. Seperti apa Aura Kasih setelah melahirkan?

Memburu Matahari

Seperti pada umumnya bayi yang baru saja lahir, mereka membutuhkan sinar matahari pagi yang menyehatkan. Karenanya Aura Kasih dan suami pun sering memburu matahari.

 

Bermain dengan Buah Hati

Satu hal yang kerap dilakukan oleh orangtua bersama anak adalah mengabadikan setiap momentum tumbuh kembangnya. Demikian pula dengan Aura Kasih yang sering mengunggah foto atau video bersama anaknya.

Masih Melakukan Hobi

Sebelum menikah dengan Eryck AMaral, Aura Kasih dikenal dengan hobinya berinteraksi dengan beberapa jenis binatang. Salah satunya yang masih tetap dilakukannya adalah meluangkan waktu dengan ular kesayangan.

Hadiri Ultah Teman

Karena anak sudah berusia 4 bulan, Aura Kasih pun sudah bisa meninggalkan atau membawanya serta. Seperti baru-baru ini dimana Aura tampak menghadiri ulang tahun temannya, seorang pengacara bernama Tantri Benarto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading