Sukses

News & Entertainment

Mix and Match Baju Saat Keluar Negeri ala Andien

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andien kerap kali liburan ke luar negeri. Jika dilihat dari berbagai fotonya di akun instagram pribadinya, Andien terlihat sangat banyak membawa baju karena kerap kali menggantinya.

Ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019), Andien membenarkan jika banyak yang mengira ia selalu membawa baju yang sangat banyak saat ke luar negeri.

"Banyak yang nyangka kalau aku ke luar negeri ganti banyak baju gitu, banyak yang nyangka traveling dengan bawaan yang sangat berat gitu," tutur ibu satu anak itu.

Bantah Bawa Banyak Baju

Mengetahui hal itu, pelantun lagu Indahnya Dunia membantahnya. Ia mengatakan bahwa jika dibandingkan teman-teman lainnya, bawaan dia lebih sedikit

"Padahal nggak juga (bawa banyak baju). Aku pernah traveling sama temenku, bawaanku sama mas Ipeh lebih dikit dibandingkan teman-temanku," tutur Andien.

 

Mix n Match

Lebih lanjut, perempuan Jakarta, 25 Agustus 1985 itu pun memberitahu tips untuk mix n match dengan tidak membawa banyak baju saat berada di luar negeri.

"Kuncinya buatku, aku suka Mix n match baju jadi sebelj pergi harus tau dulu yang mau dipakai apa, untuk apa. Misalnya 10 hari, kita harus kira-kira udh tau mau ke daerah mana nya. Misalnya Jepang, daerah Kyuto, kegiatan apa, kira-kira jadi aku foto dulu pakaiannya dan ga aku bawa selain dari yang aku foto itu," jelasnya.

"Nah kalau bisa 10 hari ya jangan 10 baju. Biasanya 7-8 baju, karena biasanya aku beli dan katakan ada beberapa item yang berulang aku pakai. Sepatu berulang, misalnya bawa satu atau dua. Bawahan, atau apalah yang bsa dipakai berulang. Jadi traveling ala aku gitu. Jadi Mix n match dari sini. Di foto," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Gaya, Andien Prioritaskan Kenyamanan untuk Pakaian Anak
Artikel Selanjutnya
Peduli Lingkungan, Andien Ingin Beli Mesin Daur Ulang Produk Tekstil