Sukses

Entertainment

Delon Keluarkan Uang Puluhan Juta Untuk Baju Pernikahan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Delon Thamrin atau kerap kali dipanggil Delon tengah menyiapkan segala hal untuk pernikahan keduanya bersama sang kekasih Aida Nopile Chandra.

Rencananya, pelantun Karena Cinta itu akan menikahi pujaan hatinya itu melalui pemberkatan di gereja dikawasan Jakarta pada 8 November 2019 nanti.

Dua hari kemudian, pada 10 November 2019 nanti Delon Thamrin dan Aida akan melanjutkan pelaksanaan hari bahagianya dengan menggelar pesta pernikahan.

Memakai Empat Busana

Nantinya, Delon akan memakai empat busana pengantin rancangan Samuel Wongso untuk digunakan saat pemberkatan di gereja hingga resepsi pernikahan.

"Ini busana karya Samuel Wongso. Bagus banget," ucap Delon saat ditemui di Wong Hang Tailor, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Ada tuxedo dan jas dengan sentuhan adat Chinesse yang dibuat Samuel Wongso untuk pernikahan kedua Delon nanti. Diantaranya berwarna biru, emas, merah marun dan abu-abu.

"Dua baju untuk pemberkatan dan dua lainnya resepsi. Warnanya lebih biru dan emas, menyesuaikan tempatnya," kata Samuel Wongso.

 

Harga Baju

Untuk harga empat baju itu sendiri, pria yang dikenal lewat jebolan ajang musik berbakat itu mengeluarkan uang cukup fantastis. Namun hal itu tidak dirasa keberatan oleh Delon.

"Nggak ada harga teman. Empat jas itu diatas Rp 50 jutaan," ujar Samuel Wongso.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading