Sukses

News & Entertainment

Miliki Zodiak Cancer, Bagaimana Karakter Vicky Nitinegoro?

Fimela.com, Jakarta Meski sekarang ini Vicky Nitinegoro sudah jarang tampil di layar kaca, namun kiprahnya sudah sangat banyak di dunia entertainment seperti dalam film layar lebar, sinetron, ftv, dan juga iklan.

Vicky yang baru-baru ini diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba merupakan pria kelahiran Jakarta, 13 Juli 1983. Tentunya, karena lahir di tanggal tersebut, Vicky termasuk dalam kelompok zodiak cancer.

Mungkin tak sepenuhnya cocok, namun biasanya pria berzodiak cancer seperti halnya Vicky Nitinegoro umumnya merupakan pemilik karakter sabar, jujur, cerdas, sensitif, family man, takut akan perpisahan, mudah bersimpati, dan suka menolong.

Sensitif dan Mudah Emosi

Para pemilik zodiak berlambang kepiting ini menurut beragam sumber merupakan pribadi yang memiliki emosi tinggi dan juga sensitif. Mereka juga sering memiliki suasana hati yang tak menentu dan sentimentil.

Pun begitu, sang cancer merupakan pemilik karakter setia, perhatian terhadap pasangan dan juga memiliki sifat pemaaf. Ini merupakan sisi baik dari zodiak tersebut.

Cancer memiliki intuisi yang kuat. Saking kuatnya, mereka juga bisa mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang ia dijumpai.

 

Rapi dan Bersih

Bagi kelompok zodiak ini, kerapihan dan kebersihan merupakan hal yang wajib ada dalam setiap hal. Terkadang untuk urusan ini mereka sangat perfeksionis.

Mereka memiliki daya ingat yang kuat, lalu sangat simpatik terhadap orang lain. Namun, cancer juga memiliki sifat yang defensif. Mereka dapat menjadi sangat agresif.

Apalagi ketika ada yang menyinggung kepentingan mereka dan bila seseorang menantang mereka. Satu hal yang perlu diingat bagi mereka yang berteman datau berhubungan dengan cancer adalah jangan main-main.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sarwendah, Sosok Ibu Sehat dan Bersih Ditilik dari Zodiak Virgo
Artikel Selanjutnya
7 Alasan Zodiak Sagitarius Adalah Perempuan Terbaik untuk Dicintai