Sukses

News & Entertainment

Antusiasme Raisa Terlibat di Konser Tunggal Marcell Siahaan

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana mengaku menjadi salah satu penggemar dari solois, Marcell Siahaan. Bahkan, istri dari Hamish Daud itu jujur jika sudah menjadi fans berat Marcell sejak duduk di bangku SMP. Maka dari itu, saat diajak untuk terlibat dalam konser tunggal Marcell dalam rangka 17 tahun berkarya, Yaya, sapaan akrabnya mengaku bangga.

Rasa bangga tersebut ia ungkapkan saat hadir dalam rehearsal jelang tampil di konser bertajuk Marcell Tujuh Belas itu. Terlebih, dalam konser yang berlangsung pada Jumat (18/10/2019) itu, Raisa didapuk untuk berduet membawakan dua lagu populer milik Marcell.

"Hari ini aku rehearsal buat konser Mas Marcell, Marcell Tujuh Belas. Aku bakal bawain dua lagu duet sama dia, seru banget. Aku nggak mau bocorin lagunya sekarang, cuma dua-duanya adalah lagu hits Mas Marcell yang aku sudah benar-benar hafal di luar kepala dari kecil. Jadi aku benar-benar excited banget sih," ungkap Raisa Andriana di Rossi Musik, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Bersemangat

Akan berduet dengan idolanya, terlebih membawakan lagu yang sudah sangat familiar membuat ibu satu anak itu sangat bersemangat. Bahkan, aransemen yang diubah menjadi lebih segar membuat Raisa tak sabar untuk bisa tampil satu panggung dengan Marcell Siahaan.

"Jadi aku merasa jadi kayak konserku sendiri gitu, karena kayak sudah semangat banget pengin bawain lagunya. Aransemennya juga dibikin seru banget, fresh, tapi nggak bikin makna lagunya hilang juga, jadi aku kebayang sih bakalan nyanyi bareng sih konsernya," paparnya.

Tantangan

Meski bersemangat, pelantun lagu Could It Be itu tetap merasa tertantang untuk memberikan penampilan terbaik di konser idolanya tersebut. Satu hal yang menjadi PR dari Raisa adalah membuat dua lagu yang dipercayakan padanya agar menjadi lebih bisa dinikmati oleh penonton yang hadir.

"Persiapannya sih sebenarnya alhamdulillah karena aku sudah suka banget dan hafal lagunya, jadi nggak terlalu harus banyak hafalin atau gimana. Mas Marcell request-nya aku membawa Raisa ke dalam lagunya, jadi kalau bisa bikin lagunya jadi aku banget nyanyinya. Tantangannya justru karena aku tahu lagunya dari pas aku SMP, jadi aku harus menghilangkan ke-SMP-an aku itu dan memasukkan aku yang sekarang itu style-nya seperti apa dan bikin lagunya jadi my own. Jadi mungkin tantangannya lebih ke itu," pungkas Raisa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Kedekatan Hamish Daud dan Zalina Wyllie
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Raisa, Lihat 5 Potretnya Bergaya di Atas Panggung