Sukses

Entertainment

Sung Hoon Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para K-Popers di Indonesia. Sebentar lagi, salah satu bintang Korea bernama Sung Hoon bakal hadir di Indonesia bertemu para penggemarnya. Aktor tampan kelahiran 1983 ini membintangi drama romantis My Secret Romance bersama Song Jieun.

Seperti yang diumumkan pihak Dice Production selaku promotor, fan meeting perdana  Sung Hoon bakal digelar pada 9 November 2019 di Gandaria City hall, Jakarta Selatan. Fan meeting tersebut bertajuk ‘My Secret Date with Sung Hoon’.

Dari press release yang diterima Tim Fimela.com, fan meeting Sung Hoon nantinya digelar dalam dua part. Part pertama adalah Fan Meeting dengan rangkaian acara berkenalan dengan Sung Hoon dan juga menjadi kesempatan para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan sang idola. Nah, di part 2 nantinya yang akan berlangsung pada sore hari akan ada Party with DJ ROll and A.fact.

 

Karier Sung Hoon di Dunia Hiburan

Laki-laki kelahiran 14 Februari 1983 ini memulai kariernya sebagai aktor pertamakali di tahun 2011. Namanya tengah naik daun berkat membintangi drama romantis bertajuk My Secret Romance bersama Song Jieun.

Tak hanya di drama tersebut, justru peran yang paling menarik dari Sung Hoon ketika ia membintangi drama romantis supernatural, New Tales of Gisaeng. Sehingga ia menerima SBS Acting Award sebagai Aktor Baru Terbaik di tahun 2011.

Bukan hanya di dunia akting, Sung Hoon juga merupakan sosok yang jenius dalam bermusik. Ia aktif menjadi DJ dengan nama Roll.

Kedatangan Sung Hoon ke Jakarta pastinya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Sahabat Fimela pasti juga nggak sabar kan bertemu Sung Hoon?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading