Sukses

News & Entertainment

Film Maleficent: Mistress of Evil Lebih Unggul 45 Juta Dolar di Atas Joker

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie telah menjatuhkan tahta Joaquin Phoenix dari bioskop di Amerika Utara dengan film “Maleficent: Mistress of Evil” yang diperkirakan akan terjual sekitar 45 juta dolar di akhir pekan ini. Sedangkan “Zombieland: Double Tap” akan bertarung dengan “Joker” untuk menduduki posisi kedua.

Melansir laman Variety (15/10/19), film “Maleficent: Mistress of Evil” akan tayang di sekitar 3.700 bioskop, termasuk lebih dari 2.300 lokasi dengan layar 3D, 380 layar Imax, 600 layar besar premium, dan lokasi 135 D-Box atau layar 4D.

Film Maleficent 2 ini merupakan satu di antara beberapa penawaran menarik bagi penonton perempuan setelah film produksi Warner Bros, “Joker” yang telah mendominasi para penonton untuk pergi ke bioskop dalam dua minggu terakhir.

Para pemain akan meliputi pemain lama seperti Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville serta pemain baru seperti, Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, dan Chiwetel Ejoifor yang akan menampilkan keterampilan beraktingnya.

Joachim Ronning selaku asisten sutradara dari film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales,” juga ikut menyutradarai film “Maleficent: Mistress of Evil” tersebut. Cerita pada Maleficent yang terbaru itu akan menceritakan tentang anak baptisnya, yakni Aurora yang diperankan oleh Elle Faning dan menceritakan dampak dari pernikahan Aurora yang mendatang tersebut.

“Maleficent: Mistress of Evil” juga akan ditayangakan di sejumlah pasar besar internasional yang akan dimulai pada hari Rabu di Perancis, Skandinavia, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Disney sebelumnya telah melaksanakan acara premiernya di London, Moskow, dan Roma sebagai tambahan dari premier Hollywood yang telah diselenggarakan pada 30 September lalu.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Joker Mendapat Penghasilan RP 12 Triliun, Ini Pendapatan Joaquin Phoenix
Artikel Selanjutnya
Kesuksesan Film Joker di Puncak Tangga Box Office