Sukses

News & Entertainment

Bukan Gaya, Andien Prioritaskan Kenyamanan untuk Pakaian Anak

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu pasti ingin anaknya terlihat stylish dan menarik. Hal tersebut juga dilakukan Andien pada buah hatinya, Anakku Askara Biru. Namun sayangnya, terkadang anaknya tidak suka dengan pakaian yang ia beli. Oleh karena itu, ia pun lebih mementingkan pakaian yang nyaman untuk Kawa.

"Yang penting nyaman. Kadang aku suka beliin nggak bareng dia, terus dia nggak nyaman, kalau anak gitu kan. Dia nggak penting keren, yang penting enak buat dia lompat sana sini," tutur penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 saat ditemui di kawasan Gondangdia, beberapa waktu lalu.

Andien mengaku kerap kali membelikan baju apa yang dipilih oleh Kawa. saat mereka pergi ke pusat perbelanjaan bersama. Namun sayangnya terkadang sang anak tak terlalu bergairah untuk membeli baju. Justru ia lebih tertarik saat melihat tempat bermain.

"Hmm kalau mau milih ya dia milih, kalau nggak ya nggak. Kalau sekarang belum tentu akan interest akan memilih. Pernah ajak beli baju dan ada tempat mainan, dia lebih pengen main, jadi nggak melibatkan dia," tutur Andien.

 

Pilih Warna Baju Kesukaan Anak

Layaknya membelikan anak-anak baju, pelantun lagu Indahnya Dunia lebih memilih warna-warna cerah untuk sang buah hati. Apalagi Kawa memang suka dengan warna-warna yang cerah.

"Jadi kira-kira aku tau warna apa, yang lucu dia suka warna terang, dia jarang banget mau warna hitam, putih, abu-abu. Kalau dia suruh milih dua warna, merah dan item, dia pilih merah," katanya.

Sering kali pakaian atas apa yang dipilih Andien, terkadang Kawa ternyata tidak menyukainya, sehingga enggan menggunakannya. Namun untungnya, hal itu tidak selamanya terjadi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mix and Match Baju Saat Keluar Negeri ala Andien
Artikel Selanjutnya
Peduli Lingkungan, Andien Ingin Beli Mesin Daur Ulang Produk Tekstil